Vega Darwanti Bersyukur Bisa Lalui Banyak Masa Sulit hingga Bisa Harmonis Selama 13 Tahun Menikah,

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Vega Darwanti Bersyukur Bisa Lalui Banyak Masa Sulit hingga Bisa Harmonis Selama 13 Tahun Menikah,

Vega Darwanti Bersyukur Bisa Lalui Banyak Masa Sulit hingga Bisa Harmonis Selama 13 Tahun Menikah,

KEPONEWS.COM - Vega Darwanti Bersyukur Bisa Lalui Banyak Masa Sulit hingga Bisa Harmonis Selama 13 Tahun Menikah, Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo JAKARTA- Rumah tangga Vega Darwanti dengan Dema Sany Senjaya sudah berjalan selama 13 tahun dan jauh dari kabar miring. Vega Darwanti hidup harmonis dan bahagia denga...

Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo

JAKARTA- Rumah tangga Vega Darwanti dengan Dema Sany Senjaya sudah berjalan selama 13 tahun dan jauh dari kabar miring.

Vega Darwanti hidup harmonis dan bahagia dengan Dema Sany Senjaya, yang sudah dikaruniai dua orang anak selama 13 tahun menikah.

Suami Ungkap Keinginan Tambah Anak Ketiga, Vega Darwanti Beri Tanggapan

Vega Darwanti bersyukur masih tetap bersama dengan Dema Sany Senjaya beserta kedua anaknya selama 13 tahun.

"Alhamdulillah aku bersyukur rumah tangga kami sudah 13 tahun," kata Vega Darwanti ketika ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Tidak mudah untuk wanita berusia 36 tahun itu menjalani 13 tahun pernikahan dengan Dema. Banyak sekali lika liku yang dihadapinya

"Jujur engga berasa sudah 13 tahun. Ya kami melewati masa sulit bersama selama ini. Selama ini engga mudah ya menyatukan ego, sampai sekarang masih berusaha memahami," ucapnya.

Tanggapan Vega Darwanti soal Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Mungkin Mereka Saling Mencintai

Hal tersulit yang dihadapi Vega merupakan menurunkan gengsi dan berusaha mengerti.

Tapi, perlahan ia dan suami bisa memahami semua kondisi dan keadaan.

"Makin ke sini yang aku rasa bahwa udah lebih mudah aku ngertiin dia, dia ngertiin aku, dan yang penting suami tetap bertanggung jawab," jelasnya.

Vega Darwanti kini disibukkan dengan pekerjaan menjadi host hingga acara komedi dan pekerjaan ke luar kota. Namun, ternyata Vega Darwanti pernah diminta berhenti bekerja oleh suaminya.Vega Darwanti kini disibukkan dengan pekerjaan menjadi host hingga acara komedi dan pekerjaan ke luar kota. Namun, ternyata Vega Darwanti pernah diminta berhenti bekerja oleh suaminya. (Instagram @vegadarwanti123)

"Aku juga masih syuting tiap hari atas izin suami," sambungnya.

Meski sudah 13 tahun membina rumah tangga, Vega tak menampik masih banyak keinginan yang ia ingin wujudkan bersama Dema Sany Senjaya.

Hanya saja keinginan tersebut tak jadi prioritas utama.

Vega Darwanti Sebut Rizky Billar Kerap Tanya Kabar Tukul Arwana dan Ingin Jenguk

"Aku jadi kayak keinginan mah ga terlalu banyak sih lebih ke mensyukuri apa yang udah aku raih dalam 13 tahun pernikahan," ungkapnya.

Demi menjaga keharmonisan rumah tangga, anak jadi salah satu faktor utamanya. Tapi, Vega Darwanti mengakui belum ada keinginan tambah momongan.

"Nanti aja lah. Aku menikmati sudah punya dua anak. Pemberian kasih sayang dan perhatian aku lakukan sama rata. Kalau tambah anak takut berkurang semuanya," ujar Vega Darwanti.

Comments