Vanquish Dapatkan Versi Remaster

Games

Updates / Games

Vanquish Dapatkan Versi Remaster

Vanquish Dapatkan Versi Remaster

KEPONEWS.COM - Vanquish Dapatkan Versi Remaster Kamu bisa menyerahkan urusan game action yang keren kepada Platinum Games yang sejauh ini, belum pernah menelurkan game aksi yang mengecewakan jikalau kita berbicara soal sisi mekanik yang ia usung. M...

Kamu bisa menyerahkan urusan game action yang keren kepada Platinum Games yang sejauh ini, belum pernah menelurkan game aksi yang mengecewakan jikalau kita berbicara soal sisi mekanik yang ia usung. Menariknya lagi? Game-game ini tidak selalu berakhir menjadi sebuah game aksi baku hantam dengan senjata atau tangan kosong. Di masa lalu, Platinum Games juga sempat menelurkan sebuah game action yang justru berfokus pada penggunaan senjata api, namun tetap mempertahankan semua hal yang membuatnya tetap intens dan cepat seperti produk mereka yang lain. Benar sekali, kita tengah membicarakan Vanquish.

Sempat langsung hanya untuk konsol semenjak rilisnya di tahun 2010 silam, Vanquish akhirnya terseida untuk PC di tahun 2017 yang lalu. Namun SEGA sepertinya mengerti bahwa game aksi yang satu ini masih mempunyai potensi besar untuk mendulang lebih banyak keuntungan mengingat ia saat ini masih absen dari dua platform gaming besar Playstation 4 dan Xbox One. Oleh karena itu, mereka tengah mempersiapkan sebuah rilis ulang dalam bentuk Remaster. Pengumuman resmi memang belum ditelurkan SEGA, namun berita bocor ini mengemuka lewat Microsoft Store yang tidak sengaja menyebarkan detail perdana. Vanquish Remaster ini akan berjalan 4K 60fps di Xbox One X dan sekedar Remastered di Xbox One biasa.

Tertulis rilis 18 Februari 2020, Vanquish Remaster ini akan berjalan 4K60fps di Xbox One X.

Vanquish Remaster ini tertulis akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang untuk konsol Xbox One. Belum ada berita apakah produk serupa juga akan ditawarkan untuk Playstation 4 atau Nintendo Switch. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik dengan game yang satu ini?

Source: Gematsu

Tags: action, gamingnews, microsoft, platinum games, Sega, vanquish, xbox one, xbox one x

Comments