Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Dwi Andhika

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Dwi Andhika

Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Dwi Andhika

KEPONEWS.COM - Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Dwi Andhika Dwi Andhika (Altov / tabloidbintang) Sebagai sahabat, Andhika dan Vanessa sempat berbicara perihal rencana liburan akhir tahun masing-masing. Kabar penangkapan Vanessa sendiri ia dengar sesaat ketika...
Dwi Andhika (Altov / tabloidbintang)

Dwi Andhika (Altov / tabloidbintang)

Sebagai sahabat, Andhika dan Vanessa sempat berbicara perihal rencana liburan akhir tahun masing-masing. Kabar penangkapan Vanessa sendiri ia dengar sesaat ketika hendak liburan ke bali. Kala itu ponsel Andhika dipenuhi pemberitahuan chat yang masuk.

"Pas aku mau take off dalam pesawat mau matiin hp, tiba tiba kok hp ramai banget, banyak banget chat, dm, whatsapp. Terus aku baca dari manajerku yang memang sama dengan manajernya Vanessa. Ya itu dikasih kabar kalau Vanessa ketangkep," jelasnya.

"Selama 22 jam perjalanan aku cuma bengong kayak enggak mungkin, ini pasti ada apa-apanya. Enggak mungkin Vanessa ngelakuin ini. Pas sampai Indonesia aku coba hubungi Vanessa tapi linknya enggak ada untuk bisa komunikasi sama dia, jadi aku hanya bisa nunggu kabar aja," sambungnya.

Dalam kasus ini Dwi Andhika mengaku tak mempunyai hak untuk mengungkao kekecewaannya pada Vanessa Angel. Menurutnya, ini bagian hidup Vanessa supaya yang bersangkutan lebih baik lagi ke depannya.

"Kita manusia pasti punya kesalahan, itu bisa bener bisa tidak. Anggap saja Vanessa salah memilih langkah, dan dia udah meminta maaf untuk diri dia sendiri dan juga yang merasa dirugikan," ucap Dwi Andhika.

(tov/ray)

Comments