Vanesha Prescilla Ungkap Adegan yang Bikin Merinding

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Vanesha Prescilla Ungkap  Adegan yang Bikin Merinding

Vanesha Prescilla Ungkap Adegan yang Bikin Merinding

KEPONEWS.COM - Vanesha Prescilla Ungkap Adegan yang Bikin Merinding T RIBUNJATENG.COM Kisah Dilan dan Milea berlanjut di film Dilan 1991. Vanesha Prescilla, pemeran Milea, mengungkap salah satu adegan yang membuatnya merinding. Adegan tersebut adalah saat Milea dan Di...

T

RIBUNJATENG.COM Kisah Dilan dan Milea berlanjut di film Dilan 1991. Vanesha Prescilla, pemeran Milea, mengungkap salah satu adegan yang membuatnya merinding.

Adegan tersebut adalah saat Milea dan Dilan berboncengan. Tak hanya berdua, Dilan juga meminta anggota geng motor mengikutinya.

"Ada scene di mana aku diboncengin sama Dilan dan ada geng motor gitu. Berasa kayak dilindungi gimana gitu, merinding aku," katanya di Gedung Pakuan, Cicendo, Bandung, Minggu (10/2).

Tak pelak, adegan tersebut membuat Vanesha terkesan. Terlebih, ia baru pertama kali mengalami hal demikian. "Soalnya baru pertama kali ngerasain kayak gitu," kata adik Jevin Julian ini.

Film Dilan 1991 tayang serentak di bioskop tanah air pada 28 Februari 2019. Sementara pada 24 Februari 2019, gala premier digelar di seluruh bioskop Bandung.

Memerankan Milea dalam Film Dilan 1991 membuat Vanesha Prescilla berkesempatan lebih akrab dengan sang penulis novelnya, Pidi Baiq.

Saking dekatnya, Vanesha Prescilla sudah menganggap Pidi Baiq sebagai ayah sendiri.

"Dekat banget, aku sama ayah (Pidi Baiq) kayak sama ayah sendiri," katanya.

Ia juga merasa tak ada batasan antara dirinya dengan Pidi Baiq. Kepada Pidi, ia bisa bercerita apa pun tanpa merasakan sungkan.

Bahkan, seringkali pula Pidi Baiq tahu cara menghibur Vanesha Prescilla saat tengah lelah syuting.

"Dia yang paling kasih aku support kalau aku capek. Dengan cara dia yang bercanda," katanya.(tribunnews)

Vanesha Prescilla Ungkap  Adegan yang Bikin Merinding

Comments