Vanesha Prescilla Akui Sulit Bangun Chemistry dengan Iqbaal Ramadhan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Vanesha Prescilla Akui Sulit Bangun Chemistry dengan Iqbaal Ramadhan

Vanesha Prescilla Akui Sulit Bangun Chemistry dengan Iqbaal Ramadhan

KEPONEWS.COM - Vanesha Prescilla Akui Sulit Bangun Chemistry dengan Iqbaal Ramadhan Vanesha Prescilla blak-blakan mengenai pengalamannya beradu akting bareng Iqbaal Ramadhan dan Andovi da Lopez di film Dilan 1991 . Kata Vanesha Prescilla, dia lebih mudah membangun chemistry dengan An...

Vanesha Prescilla blak-blakan mengenai pengalamannya beradu akting bareng Iqbaal Ramadhan dan Andovi da Lopez di film Dilan 1991 . Kata Vanesha Prescilla, dia lebih mudah membangun chemistry dengan Andovi da Lopez ketimbang dengan Iqbaal Ramadhan.

"Kalau bangun chemistry sulitnya sama Iqbaal. Maksudnya kalau sosok Andoni kita kan sudah tahu orangnya gimana," ujarnya di kantor , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (7/2/2019).

"Aku pernah nonton YouTube-nya dia, aku ngelihat dia, 'Oh kayaknya diajak untuk ngobrol nggak susah', soalnya orangnya ngobrol banget gitu," sambung Vanesha Prescilla.

Sementaraitu, dengan Iqbaal Ramadhan sendiri, perempuan 19 tahun ini butuh banyak waktu untuk saling mendekatkan diri.

"Kalau untuk Iqbaal pertama kali, aku itu kan nggak ada pengalaman syuting. Pas itu dia pulang dari luar negeri di Dilan 1990 , pas ketemu harus bangun chemistry yang bener-bener kita saling suka untuk karakter ini. Itu susah banget," tutur Vanesha Prescilla.

Dua bintang film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di acara rilis trailer Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019). (Sumarni/Suara.com)Dua bintang film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di acara rilis trailer Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019). (Sumarni/Suara.com)

Dia beralasan sebelumnya tidak pernah mengenal pemeran Dilan tersebut. Pertemuan pertama mereka pun terjadi saat sesi reading untuk film Dilan 1990.

"Karena kita dari stranger. Kita bener-bener nggak tau apa-apa," ucap Vanesha Prescilla.

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri rencananya bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Film sekuel Dilan 1990 ini bakal mengupas tuntas konflik cinta yang dialami Dilan (Iqbaal Ramadhan), Milea (Vanesha Prescilla) dan Mas Henri (Andovi da Lopez).

Comments