Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 Kembali Kehilangan Orang Penting

Games

Updates / Games

Vampire: The Masquerade     Bloodlines 2 Kembali Kehilangan Orang Penting

Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 Kembali Kehilangan Orang Penting

KEPONEWS.COM - Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 Kembali Kehilangan Orang Penting Semakin banyak berita yang mengemuka, semakin banyak kekhawatiran yang muncul, situasi yang mengitari nama Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 memang mengundang banyak tanda tanya. Di awal pengen...

Semakin banyak berita yang mengemuka, semakin banyak kekhawatiran yang muncul, situasi yang mengitari nama Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 memang mengundang banyak tanda tanya. Di awal pengenalannya, ada hype yang begitu kuat mengitari game action RPG dengan cerita kuat yang juga mengusung sisi presentasi yang pantas menyandang nama next-gen ini. Namun pelan tapi pasti, beragam berita yang datang justru mengindikasikan ada masalah di belakang layar. Sang tim developer Hardsuit Labs di bawah Paradox Interactive kembali kehilangan orang penting di dalamnya.

Setelah kehilangan dua orang penting beberapa waktu lalu, Lead Writer Brian Mitsoda dan Creative Director Ka ai Cluney dalam situasi yang penuh kontroversi, Bloodlines 2 kini kehilangan orang penting lainnya. Paradox Interactive dan Hardsuit Labs resmi mengumumkan cabutnya Cara Ellison yang sebelumnya berperan sebagai Senior Narrative Designer. Tidak ada alasan dibagi atas cabutnya Ellison, namun Paradox mengucapkan terima kasih untuk kontribusi yang ia berikan dan memastikan bahwa jejak kerja yang sudah ia telurkan akan tetap bisa dinikmati di Bloodlines 2 nantinya. Paradox tidak memberikan kejelasan apakah hengkangnya Ellison akan berpengaruh pada proses pengembangan game ini.

Bloodlines 2 kini kehilangan sang Senior Narrative Designer Cara Ellison.

Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Tetap menantikan game ini?

Source: PC Gamer

Tags: action, gamingnews, hardsuit labs, next-gen, paradox interactive, pc, playstation 4, playstation 5, RPG, vampire, vampire: the masquerade - bloodlines 2, xbox one, xbox series

Comments