Valve Akui Racik DOTA Auto-Chess Versi Mereka Sendiri

Games

Updates / Games

Valve Akui Racik DOTA Auto-Chess Versi Mereka Sendiri

Valve Akui Racik DOTA Auto-Chess Versi Mereka Sendiri

KEPONEWS.COM - Valve Akui Racik DOTA Auto-Chess Versi Mereka Sendiri Kalau Kamu mengikuti berita dunia game selama setidaknya seminggu terakhir ini, maka Kamu pasti mendengar soal pendaftaran merk dagang yang dilakukan oleh Valve beberapa waktu yang lalu. Pendaftaran i...
Loading...

Kalau Kamu mengikuti berita dunia game selama setidaknya seminggu terakhir ini, maka Kamu pasti mendengar soal pendaftaran merk dagang yang dilakukan oleh Valve beberapa waktu yang lalu. Pendaftaran ini membawa nama DOTA Underlords mengemuka tanpa detail sama sekali. Banyak yang berspekulasi bahwa produk ini akan berakhir menjadi game spin off baru yang akan meminjam mekanik yang sama dengan custom game super populer DOTA 2 Auto Chess. Siapa yang mengira bahwa spekulasi ini ternyata benar. Valve akhirnya angkat bicara soal proyek teranyar mereka.

Lewat sebuah post blog resmi, Valve mengamini bahwa saat ini mereka tengah mengembangkan sebuah game Auto-Chess resmi berbasikan semesta DOTA 2 dari tangan mereka sendiri. Mereka mengaku sempat menerbangkan tim modder original mode ini Drodo dari China untuk membahas potensi kerjasama untuk mewujudkan hal tersebut. Namun keduanya tidak mencapai kesepakatan dan lebih memilih untuk meneruskan proyek mereka masing-masing. Drodo tampaknya akan berfokus di Auto-Chess mereka sendiri yang tidak lagi berdasar DOTA 2 untuk pasar mobile, sementara Valve akan meraciknya untuk versi PC.

Dota Auto Chess https://t.co/eDyUI6UUVU

DOTA 2 (@DOTA2) May 21, 2019

Namun Valve sendiri belum mengkonfirmasikan apakah memang proyek tersebut akan mengusung nama DOTA Underlords atau tidak, dan kira-kira kapan ia akan dilepas ke pasaran. Tertarik?

Source: DOTA 2

Tags: dota 2, gamingnews, pc, steam, valve
Loading...

Comments