Valorant Rilis Awal Juni, Dukung Bahasa Indonesia

Games

Updates / Games

Valorant Rilis Awal Juni, Dukung Bahasa Indonesia

Valorant Rilis Awal Juni, Dukung Bahasa Indonesia

KEPONEWS.COM - Valorant Rilis Awal Juni, Dukung Bahasa Indonesia Tidak lagi hendak terikat hanya pada nama League of Legends, Riot Games akhirnya bergerak untuk melahirkan sebuah game baru dengan pendekatan berbeda yang mereka sebut Valorant. Game yang sempat diseb...

Tidak lagi hendak terikat hanya pada nama League of Legends, Riot Games akhirnya bergerak untuk melahirkan sebuah game baru dengan pendekatan berbeda yang mereka sebut Valorant. Game yang sempat disebut sebagai Project A di awal pengembangannya ini memang hendak menggabungkan konsep shooter kompetitif yang selama ini kita kenal konsep hero ala Overwatch dengan sisi teknikal senjata dari Counter Strike: Global Offensive. Pelan tapi pasti, game yang sempat melewati masa beta ini mulai membangun popularitasnya sendiri, terutama di beragam layanan streaming yang ada. Menariknya lagi? Versi penuh game ini ternyata akan dilepas dalam waktu dekat.

Sempat sekadar menuliskan musim panas 2020 sebagai jadwal lepas, tanggal rilis resmi untuk Valorant versi penuh ternyata tidak selama yang kita bayangkan. Riot Games memastikan bahwa Valorant versi PC akan dirilis untuk publik pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang, yang juga akan datang dengan beberapa hal dari reset akun gamer yang sempat merasakan versi hingga penambahan konten seperti peta, karakter, dan mode game yang baru. Rilis serentak ini juga akan tersedia di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia, yang juga diperkuat dengan dukungan bahasa Indonesia di dalamnya.

Valorant akan dirilis tanggal 2 Juni 2020 mendatang. Versi SEA juga menyokong bahasa Indonesia.

Valorant sendiri akan didistribusikan dalam format free to play. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan game yang satu ini?

Tags: action, gamingnews, pc, riot games, valorant

Comments