Valentino Rossi tak Mungkin lagi Menambah Gelar di Arena MotoGP kata Kepala Kru Tim Petronas Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi tak Mungkin lagi Menambah Gelar di Arena MotoGP kata Kepala Kru Tim Petronas Yamaha

Valentino Rossi tak Mungkin lagi Menambah Gelar di Arena MotoGP kata Kepala Kru Tim Petronas Yamaha

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi tak Mungkin lagi Menambah Gelar di Arena MotoGP kata Kepala Kru Tim Petronas Yamaha BANGKOK - Teknisi tim Petronas Yamaha SRT, Ramon Forcada, menganggap era Valentino Rossi sudah "usai" dan tidak mungkin baginya untuk menambah gelar. Rangkaian hasil minor sepertinya enggan beranjak d...

BANGKOK - Teknisi tim Petronas Yamaha SRT, Ramon Forcada, menganggap era Valentino Rossi sudah "usai" dan tidak mungkin baginya untuk menambah gelar.

Rangkaian hasil minor sepertinya enggan beranjak dari pengoleksi sembilan gelar juara dunia, Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Fabio Quartararo diprediksi menjadi rekan setim di MotoGP 2021 Valentino Rossi dan Fabio Quartararo diprediksi menjadi rekan setim di MotoGP 2021 (MotoGP)

Terakhir, pembalap Monster Energy Yamaha ini hanya bisa finis di posisi delapan pada MotoGP Thailand yang digelar di Sirkuit Buriram Minggu (6/10/2019) kemarin.

Untuk pertama kalinya sepanjang musim ini, Rossi menjadi pembalap Yamaha yang menorehkan hasil terburuk pada satu seri balapan.

Gelombang pesimisme pun mulai muncul. Rossi diragukan bakal bisa tampil kompetitif lagi pada ajang balap motor kelas utama.

Salah satu sosok yang turut mengomentari menurunnya penampilan Rossi ini ialah kepala kru tim Petronas Yamaha SRT, Ramon Forcada.

Ramon Forcada ialah salah satu teknisi kawakan dalam kancah MotoGP.

Forcada pernah mengantarkan Jorge Lorenzo menggenggam tiga gelar juara dunia ketika masih membalap bareng Yamaha.

Tangan dingin Forcada juga memoles Maverick Vinales selama menjalani dua musim pertamanya di tim Monster Energy Yamaha.

Valentino Rossi ungkap kemungkinan podium MotoGP Aragon 2019 Valentino Rossi ungkap kemungkinan podium MotoGP Aragon 2019 (MotoGP)

Setelah Vinales mencopotnya dari posisi kepala kru, Forcada didapuk menjadi kepala teknisi Franco Morbidelli di tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Comments