Valentino Rossi Sering Ketiban Sial di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Sering Ketiban Sial di MotoGP 2020

Valentino Rossi Sering Ketiban Sial di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Sering Ketiban Sial di MotoGP 2020 AJANG MotoGP 2020 telah rampung digelar. Nama Valetino Rossi pun kerap kali mendapat sorotan besar dari publik di sepanjang perlombaan musim ini. Hal ini terjadi karena beberapa faktor, termasuk kesia...

AJANG MotoGP 2020 telah rampung digelar. Nama Valetino Rossi pun kerap kali mendapat sorotan besar dari publik di sepanjang perlombaan musim ini. Hal ini terjadi karena beberapa faktor, termasuk kesialan yang kerap kali dialami Rossi.

Di pentas MotoGP 2020, Rossi memang kerap kali dihadapi momen yang tak mudah. Ia harus mengalami insiden demi insiden di atas sirkuit yang membuatnya gagal finis bahkan sempat mengancam nyawanya.

Valentino Rossi

Rossi tercatat gagal finis di lima balapan musim ini. Hal itu terjadi di MotoGP Spanyol, Emilia Romagna, Catalunya, Prancis, dan juga Eropa. The Doctor -julukan Rossi- sudah harus menimpa nasib apes di awal musim. Ia gagal finis di balapan pembuka karena mengalami masalah teknis dalam kendaraannya.

Sayangkan Aksi Nekat Marc Marquez, Stoner: Padahal Bisa Juara Lagi

Selain gagal finis, Rossi juga menghadapi kesialan lainnya karena insiden yang terjadi di lintasan. Tepatnya, hal itu terjadi di MotoGP Austria 2020.

Insiden Rossi nyaris tertimpa motor Morbidelli

Dalam balapan itu, pembalap berusia 41 tahun itu nyaris tertimpa motor balap Johann Zarco dan Franco Morbidelli yang melayang di udara usai bersenggolan. Beruntung, Rossi masih bisa menghindari hantaman motor balap tersebut yang nyaris menerjang kepalanya.

Rossi menjadi kian merana di MotoGP 2020 karena dinyatakan positif terpapar virus corona. Kabar itu datang jelang menjalani balapan di MotoGP Aragon 2020. Alhasil, Rossi akhirnya gagal terbang ke Spanyol dan menjalani karantina mandiri di rumahnya di Tavullia, Italia.

Comments