Valentino Rossi Sangat Antusias Buka Lembaran Baru Bersama Petronas Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Sangat Antusias Buka Lembaran Baru Bersama Petronas Yamaha

Valentino Rossi Sangat Antusias Buka Lembaran Baru Bersama Petronas Yamaha

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Sangat Antusias Buka Lembaran Baru Bersama Petronas Yamaha TAVULLIA Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, menyambut gembira kehadiran Valentino Rossi di timnya pada gelaran MotoGP 2021. Ia yakin Petronas bisa menuai hasil jauh lebih manis bersama...

TAVULLIA Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, menyambut gembira kehadiran Valentino Rossi di timnya pada gelaran MotoGP 2021. Ia yakin Petronas bisa menuai hasil jauh lebih manis bersama Valentino Rossi.

Alasannya adalah, pembalap berjuluk The Doctor itu menunjukkan sikap yang begitu antusias dan penuh semangat untuk memulai petualangan barunya dengan Petronas Yamaha SRT. Hal ini bahkan sudah ditunjukkan Rossi semenjak awal bergabung dengan Petronas Yamaha.

Valentino Rossi

Johan Stigefelt mengatakan bahwa Rossi benar-benar siap untuk membuka lembaran baru dalam karier balapnya di MotoGP bersama Petronas Yamaha SRT. Kondisi ini membuat seluruh pihak di tim satelit Yamaha itu optimis bahwa hasil manis bisa diukir Rossi pada musim ini.

Intip Foto-Foto Valentino Rossi Tampil Perdana dengan Seragam Petronas Yamaha SRT

Saat kami berdiskusi pertama, dia (Rossi) sangat antusias karena ini merupakan awal yang baru baginya, ujar Stigefelt, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (2/3/2021).

Valentino Rossi Ingin Hentikan Puasa Kemenangan di MotoGP 2021

Ini jelas merupakan lingkungan kerja yang berbeda dari tim pabrikan Yamaha. Dengan ini, saya tidak mengatakan bahwa mereka melakukan sesuatu yang salah, mereka melakukan segalanya dengan sangat baik, lanjutnya.

(Ram)

Comments