Valentino Rossi Rasakan Positif meski Keluar dari 10 Besar di Tes Pascabalap Jerez

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Rasakan Positif meski Keluar dari 10 Besar di Tes Pascabalap Jerez

Valentino Rossi Rasakan Positif meski Keluar dari 10 Besar di Tes Pascabalap Jerez

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Rasakan Positif meski Keluar dari 10 Besar di Tes Pascabalap Jerez JEREZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mendapat hasil kurang baik pada tes pascabalap MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Senin 3 Mei 2021. VR46 terlempar dari ur...

JEREZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mendapat hasil kurang baik pada tes pascabalap MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Senin 3 Mei 2021. VR46 terlempar dari urutan 10 besar, dan menempati posisi ke-12.

Meski hasilnya masih kurang memuaskan, tetapi Valentino Rossi justru merasakan hal positif. Ia mengaku mengalami peningkatan dari banyak sekali sisi, termasuk dalam pengaturan pada sisi elektronik motor.

Valentino Rossi

Pada tes tersebut, Valentino Rossi berhasil menyelesaikan 73 putaran. Pada sesi pagi sebelum memasuki waktu makan siang, ia melakukan 36 lap. Sementara pada sore hari, pembalap berjuluk The Doctor itu membuat 37 lap.

Vinales Tercepat, Marc Marquez dan Valentino Rossi Tercecer di Tes Pascabalap Jerez

Secara umum, pembalap berusia 42 tahun itu telah meningkatkan performa terbaiknya bila dibandingkan dengan tiga hari sebelumya. Pada tes pascabalap tersebut, Valentino Rossi telah mencatatkan 1 menit 37,700 detik.

Valentino Rossi pun Pusing dengan Performanya di MotoGP 2021

Hari ini ialah ujian yang bagus bagi saya karena kami meningkatkan perasaan dengan motor, kecepatan dengan ban balapan dan dalam time attack, ungkap Valentino Rossi, mengutip dari laman resmi Tim Petronas Yamaha SRT, Selasa (4/5/2021).

Hari yang panjang karena kondisinya bagus, jadi kami melakukan banyak lap, tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.

Comments