Valentino Rossi Ragu MotoGP 2020 Dimulai di Jerez

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Ragu MotoGP 2020 Dimulai di Jerez

Valentino Rossi Ragu MotoGP 2020 Dimulai di Jerez

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Ragu MotoGP 2020 Dimulai di Jerez TAVULLIA Pembalap Monster Energy Yamaha, , tidak yakin MotoGP 2020 akan dimulai pada 3 Mei mendatang di Sirkuit Jerez. Alasannya adalah, situasi dunia terkait wabah virus Corona Covid-19 dapat berubah...

TAVULLIA Pembalap Monster Energy Yamaha, , tidak yakin MotoGP 2020 akan dimulai pada 3 Mei mendatang di Sirkuit Jerez. Alasannya adalah, situasi dunia terkait wabah virus Corona Covid-19 dapat berubah dengan cepat.

Seperti diberitakan, seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada 8 Maret lalu dibatalkan. Tiga seri berikutnya, adalah di Thailand ditunda, sementara Amerika Serikat (AS) dan Argentina ikut-ikutan dibatalkan karena wabah virus Corona Covid-19.

Valentino Rossi melaju di Sirkuit Jerez (Foto: MotoGP)

Itu berarti tidak akan ada balapan MotoGP sepanjang Maret-April 2020. Dorna Sports pun berencana menggelar seri perdana di Jerez pada Minggu, 3 Mei 2020 malam WIB. Sayangnya, Valentino Rossi bahkan pesimis tiga balapan pada Mei 2020 akan digelar, termasuk seri Italia.

Selanjutnya

Comments