Valentino Rossi pun Sudah tak Sabar Ingin Balapan lagi

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi pun Sudah tak Sabar Ingin Balapan lagi

Valentino Rossi pun Sudah tak Sabar Ingin Balapan lagi

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi pun Sudah tak Sabar Ingin Balapan lagi BRNO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tengah antusias menyambut paruh kedua MotoGP 2019. Sebelumnya, ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut tengah memasuki jeda paruh m...

BRNO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tengah antusias menyambut paruh kedua MotoGP 2019.

Sebelumnya, ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut tengah memasuki jeda paruh musim setelah menjalanjan sembilan seri balapan.

Selama masa jeda itu, para pembalap memanfaatkan waktu mereka untuk berlibur serta berlatih untuk menambal kekurangan pada penampilan mereka selama balapan di paruh pertama.

Pada akhir pekan ini, seluruh pembalap di kelas utama akan kembali bersaing untuk meraih satu tempat terbaik pada akhir balapan.

Tak terkecuali pembalap dari tim Monster Energy Yamaha adalah Valentino Rossi yang akan bertekad untuk kembali tampil kompetitif saat mengaspal bersama tunggangannya motor YZR-M1.

Valentino Rossi sendiri mengaku jikalau dia sudah tak sabar untuk segera kembali membalap pada balapan pertama di paruh kedua MotoGP 2019 yang akan digelar di Automotodrom Brno, Republik Ceska akhir pekan ini.

"Jeda musim panas ini, ialah masa yang sangat penting untuk mengambil sedikit waktu beristirahat setelah berjibaku pada paruh pertama," kata Valentino Rossi.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan, kembali naik motor YZR-M1 saya, dan berkonsentrasi penuh pada paruh kedua ini," lanjut Rossi.

Rider berusia 40 tahun itu menegaskan bila dua seri beruntun ini akan sangat penting guna mengetahui seberapa jauh pengembangan yang telah dilakukan oleh timnya untuk mendongkrak performa motor YZR-M1.

Selain itu, peraih tujuh gelar kelas utama MotoGP tersebut akan berusaha tampil maksimal guna meraih hasil bagus di Brno dan Austria.

Valentino Rossi pun Sudah tak Sabar Ingin Balapan lagi

Comments