Valentino Rossi Percaya Diri Tampil Lebih Baik di MotoGP Portugal 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Percaya Diri Tampil Lebih Baik di MotoGP Portugal 2021

Valentino Rossi Percaya Diri Tampil Lebih Baik di MotoGP Portugal 2021

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Percaya Diri Tampil Lebih Baik di MotoGP Portugal 2021 PORTIMAO Bintang Petronas Yamaha SRT, Valnetino Rossi percaya diri dia akan tamppil lebih pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Portimao. Sebelumnya, pembalap asal Italia itu tampik tak mengesankan...

PORTIMAO Bintang Petronas Yamaha SRT, Valnetino Rossi percaya diri dia akan tamppil lebih pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Portimao. Sebelumnya, pembalap asal Italia itu tampik tak mengesankan di dua seri sebelumnya.

Pada balapan seri perdana yang bertajuk MotoGP Qatar 2021, dia hanya bertengger di urutan ke-12. Sementara pada balapan seri kedua yang bertajuk MotoGP Doha 2021, dia tercecer ke urutan ke-16.

Foto/MotoGP

Hasil tersebut membuat Rossi hanya bisa meraup empat poin dari dua balapan awal ini. Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh Rossi karena MotoGP 2021 sendiri diketahui merupakan musim penentuan baginya.

Bukan Marquez Apalagi Valentino Rossi, Ini Jagoan Jorge Martin Juarai MotoGP 2021

Menjelang seri ketiga MotoGP 2021, Rossi lebih percaya diri. Dia menyebut dua seri awal sebagai pemanasan dan meyakini penampilannya akan lebih baik di Portugal.

Gagal di Qatar, Pol Espargaro Siap Unjuk Gigi dengan RC213V di MotoGP Portugal 2021

Kami menemukan sesuatu yang baru saat persiapan selama pemanasan di GP Doha, jadi saya bisa mempertahankan kecepatan yang lebih baik, tetapi posisi awal yang buruk membuat segalanya menjadi sulit, tuturnya mengutip Speedweek, Rabu, 14 April 2021.

Comments