Valentino Rossi Penasaran dengan Comeback Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Penasaran dengan Comeback Marc Marquez

Valentino Rossi Penasaran dengan Comeback Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Penasaran dengan Comeback Marc Marquez PORTIMAO Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan tampil di MotoGP Portugal 2021. Itu merupakan penampilan pertama Marc Marquez semenjak absen selama kurang lebih sembilan bulan. Kembalinya Marc Mar...

PORTIMAO Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan tampil di MotoGP Portugal 2021. Itu merupakan penampilan pertama Marc Marquez semenjak absen selama kurang lebih sembilan bulan. Kembalinya Marc Marquez mengundang rasa penasaran dari semua orang, termasuk sang rival, Valentino Rossi.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez telah sangat dirindukan oleh para penggemar MotoGP. Alasannya adalah, dia ialah pembalap terkuat di kejuraan semenjak debut di MotoGP pada 2013 silam.

Marc Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)

Marc Marquez mencatatkan rekor sebagai satu-satunya pembalap yang bisa menjuarai MotoGP pada musim debutnya. Kegemilangan The Baby Alien-julukan Marc Marquez pun berlajut pada musim-musim berikutnya.

Marc Marquez total meraih enam gelar juara MotoGP. Sebanyak empat gelar di antaranya diraih Marc Marquez secara beruntun pada 2016-2019. Rentetan positif itu sayangnya berhenti pada musim lalu.

Alasan Marc Marquez Lebih Pilih Comeback di Portugal ketimbang Qatar

Penyebabnya ialah lengan kanan Marc Marquez patah dalam balapan perdana musim lalu, MotoGP Spanyol 2020. Marc Marquez menjalani dua operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Comeback, Marc Marquez Siap Terima Risiko Kecelakaan Lagi

Pembalap asal Spanyol itu diprediksi kembali balapan pada akhir musim lalu, tetapi dia memilih absen demi tampil bugar di MotoGP 2021. Alhasil, gelar juara MotoGP 2020 pun jatuh ke tangan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Comments