Valentino Rossi, Pembalap yang Selalu Miliki Jiwa Muda

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi, Pembalap yang Selalu Miliki Jiwa Muda

Valentino Rossi, Pembalap yang Selalu Miliki Jiwa Muda

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi, Pembalap yang Selalu Miliki Jiwa Muda TAVULLIA Hingga memasuki usia 40 tahun Valentino Rossi masih terus berlaga di kejuaraan dunia MotoGP. Meski hal tersebut membuat banyak pihak terheran-heran, namun adik tiri Rossi, Luca Marini, tidak...

TAVULLIA Hingga memasuki usia 40 tahun Valentino Rossi masih terus berlaga di kejuaraan dunia MotoGP. Meski hal tersebut membuat banyak pihak terheran-heran, namun adik tiri Rossi, Luca Marini, tidak memandangnya demikian. Karena menurut Marini, Rossi selalu mempunyai jiwa muda.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun Marini merupakan salah satu sosok yang mengenal Rossi dengan sangat baik. Pasalnya, semenjak kecil Marini sudah berlatih bersama dengan Rossi untuk menjadi pembalap. Ia pun menerangkan bahwa rider berjuluk The Doctor itu selalu menunjukkan semangat yang luar biasa ketika berlatih, sebagaimana para pembalap muda.

(Bantu Penderita Kanker Payudara, Rossi Lelang Helm Balapnya)

Valentino Rossi

Selain itu, Rossi juga dipandang sebagai sosok yang kompetitif. Bahkan, meski The Doctor hanya menjalani latihan dengan anak-anak didiknya dari akademi, Rossi tak pernah mau mengalah. Hal-hal seperti itulah yang membuat Marini mengagumi sosok Rossi. Menurutnya, kakak tirinya tersebut masih pantas berlaga di MotoGP meski sudah 40 tahun.

Valentino mempunyai semangat seorang pemuda dan berbicara dengan para pembalap muda sepanjang waktu. Ketika kita berlatih bersama, itu seperti dia berasal dari generasi kita, ucap Marini, seperti dilansir dari More Bikes, Kamis (28/3/2019).

Rossi bersama Morbidelli dan Bagnaia

Kalau Kamu tinggal bersamanya dan kalau Kamu bersamanya di rumah atau di lintasan, Kamu akan melihat bahwa gagasan mundur dari dunia balap sama sekali asing baginya. Dia ingin bersaing dan setiap kali naik sepeda motor, dia ingin menang. Jikalau ada orang lain yang mengalahkannya, maka dia selalu meminta laga ulang, pungkas Marini.

(fmh)

Comments