Valentino Rossi Patah Hati Lihat Yamaha Begitu Kencang di Aragon

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Patah Hati Lihat Yamaha Begitu Kencang di Aragon

Valentino Rossi Patah Hati Lihat Yamaha Begitu Kencang di Aragon

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Patah Hati Lihat Yamaha Begitu Kencang di Aragon ARAGON Valentino Rossi mengaku senang sekaligus sedih melihat para pembalap Yamaha tampil baik di Sirkuit Aragon pada akhir pekan kemarin. Ia merasa senang karena tim pabrikan asal Jepang tersebut ki...

ARAGON Valentino Rossi mengaku senang sekaligus sedih melihat para pembalap Yamaha tampil baik di Sirkuit Aragon pada akhir pekan kemarin. Ia merasa senang karena tim pabrikan asal Jepang tersebut kini mulai mantap menemukan racikan pengaturan motor agar pembalap bisa tampil cepat.

Lalu untuk masalah sedih, Valentino Rossi pedih melihat Yamaha bisa tampil begitu kencang di MotoGP Aragon 2020 ketika dirinya tak bisa ikut mengendarai motor YZR-M1. Ia yang saat ini sedang mengisolasi mandiri usai dinyatakan positif virus Covid-19 nyatanya memang hanya bisa melihat semua perkembangan dari layar televisinya.

Tak bisa ikut merasakan motor Yamaha yang kian kencang itulah yang membuat Valentino Rossi merasa patah hati. Padahal ia benar-benar ingin merasakan dan mengendarai kuda besi Yamaha tersebut di Sirkuit Aragon.

Positif Covid-19, Valentino Rossi Kesakitan Jalani Isolasi Mandiri

Valentino Rossi

Jadinya, kini Valentino Rossi hanya bisa menggigit jari di tempat tinggalnya yang berada di Tavullia, Italia saja. Rossi mengibaratkan melihat Yamaha yang kian kencang tanpa dirinya di tengah kondisi ia terpapar virus corona seperti menusuk dirinya sendiri dengan pisau sambil diputar, begitu pedih tentunya.

Melihat Yamaha tampil begitu cepat (di Sirkuit Aragon) seperti memutar pisau di sebuah luka. Padahal saya sudah tampil cukup baik di Barcelona dan Le Mans, jadi semuanya kini semakin sulit untuk tetap hanya tinggal di rumah, ungkap Valentino Rossi, dikutip dari GPOne, Senin (19/10/2020).

Wajar memang jikalau Valentino Rossi merasa iri dengan Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli yang mempunyai kesempatan mengendarai motor Yamaha di Sirkuit Aragon.

Comments