Valentino Rossi Mau Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Coba Curi Kesempatan

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Mau Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Coba Curi Kesempatan

Valentino Rossi Mau Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Coba Curi Kesempatan

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Mau Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Coba Curi Kesempatan BOLOGNA Pembalap penguji Aprilia Gresini, Andrea Dovizioso, ingin kembali membalap di MotoGP 2022 usai absen pada musim ini karena tidak mendapatkan tim. Posisi pembalap di Monster Energy Yamaha d...

BOLOGNA Pembalap penguji Aprilia Gresini, Andrea Dovizioso, ingin kembali membalap di MotoGP 2022 usai absen pada musim ini karena tidak mendapatkan tim. Posisi pembalap di Monster Energy Yamaha dan Petronas Yamaha SRT pun dilirik oleh Dovizioso.

Kondisi di Yamaha dan Petronas SRT memang cukup rumit. Kedua tim itu baru mempunyai satu pembalap yang pasti berlaga di MotoGP 2022.

Andrea Dovizioso sewaktu di Ducati (Foto: Instagram/@andreadovizioso)

Yamaha akan tetap membalap bersama Fabio Quartararo pada musim depan. Akan tetapi, Yamaha akan berpisah dengan Maverick Vinales pada akhir musim ini.

Top Gun -julukan Vinales- memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan Yamaha setahun lebih cepat. Padahal, kontrak Vinales baru akan habis pada akhir musim depan.

Dear 'The Doctor' Lovers, Taman Hiburan Bertema Valentino Rossi Dibuka Bulan Depan

Perpisahan Vinales dengan Yamaha diumumkan secara resmi seusai balapan MotoGP Belanda 2021. Alhasil, satu posisi di garasi Yamaha kosong sekarang.

Sementara itu, Petronas SRT akan tetap bersama Franco Morbidelli pada musim depan, tetapi rekan setimnya belum jelas. Petronas SRT masih menunggu keputusan Valentino Rossi soal masa depannya.

Comments