Valentino Rossi Masih Punya Keinginan Melaju di Arena MotoGP kata Wayne Rainey

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Masih Punya Keinginan Melaju di Arena MotoGP kata Wayne Rainey

Valentino Rossi Masih Punya Keinginan Melaju di Arena MotoGP kata Wayne Rainey

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Masih Punya Keinginan Melaju di Arena MotoGP kata Wayne Rainey ROMA - Legenda MotoGP yaitu Wayne Rainey memberikan komentarnya atas performa pebalap Yamaha, Valentino Rossi. Sejumlah penggemar MotoGP sempat mempertimbangkan bahwa musim 2018 ialah musim terburuk b...

ROMA - Legenda MotoGP yaitu Wayne Rainey memberikan komentarnya atas performa pebalap Yamaha, Valentino Rossi.

Sejumlah penggemar MotoGP sempat mempertimbangkan bahwa musim 2018 ialah musim terburuk bagi tim Yamaha.

Valentino Rossi bersama NSR500 di Nastro Azzurro Honda Valentino Rossi bersama NSR500 di Nastro Azzurro Honda (motorsportmagazine.com)

Hal tersebut tak lepas dari fakta tim Yamaha yang hanya bisa mencatatkan satu kemenangan melalui Maverick Vinales di seri MotoGP Australia 2018.

Saaf Valentino Rossi gagal menciptakan setidaknya satu kemenangan di seluruh seri yang dijalani pada musim 2018 lalu.

Wayne Rainey pun menyatakan bahwa dirinya akan menunggu aksi "penebusan dosa" dari Valentino Rossi di musim 2019 nanti.

"Dia (Rossi) masih punya keinginan untuk melaju dengan level tertinggi dan menjadi kompetitif di hari Minggu," kata Rainey.

"Dia tak hanya ingin menang pada beberapa seri, tetapi juga masih ingin memenangkan gelar juara dunia," tutur dia menambahkan.

Kendati Rossi sempat mengalami beberapa masalah pada setelan motor, Rainey masih menilai bahwa The Doctor sanggup bersaing dengan pebalap lain.

Namun, Rainey juga mengungkapkan bahwa dengan performa yang ditunjukkan pada musim 2018 lalu, sulit bagi dirinya untuk percaya bahwa Rossi merupakan pebalap terbaik.

"Dia masih belum dekat dengan gelar juara dalam beberapa tahun terakhir, tetapi saya pikir dia masih cepat," ujar Rainey.

"Sulit untuk mengatakan bahwa dia merupakan pebalap terbaik sepanjang masa karena setiap pebalap punya masa terbaiknya," ucapnya.

Comments