Valentino Rossi Marah Francesco Bagnaia Kecelakaan di MotoGP Emilia Romagna 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Marah Francesco Bagnaia Kecelakaan di MotoGP Emilia Romagna 2021

Valentino Rossi Marah Francesco Bagnaia Kecelakaan di MotoGP Emilia Romagna 2021

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Marah Francesco Bagnaia Kecelakaan di MotoGP Emilia Romagna 2021 MISANO Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi marah pada Francesco Bagnaia karena kecelakaan dan gagal memenangkan MotoGP Emilia Romagna 2021. Padahal, menurut dia, seharusnya pembalap asal it...

MISANO Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi marah pada Francesco Bagnaia karena kecelakaan dan gagal memenangkan MotoGP Emilia Romagna 2021. Padahal, menurut dia, seharusnya pembalap asal italia itu berpeluang besar naik podium pertama.

Bagnaia memang nyaris saja memenangkan balapan di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021). Hal itu pun berpeluang membuatnya memangkas ketertinggalannya dari Fabio Quartararo.

Foto/Reuters

Sayang, pembalap berusia 22 tahun tersebut mengalami kecelakaan di lap ke-23 dari empat lap yang tersisa. Quartararo yang mengawali balapan dari posisi ke 15 sukses merangsek masuk dan finis di posisi keempat.

Kalah Perebutan Juara MotoGP 2021 dari Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia: Aksi Terbaru Akan Datang

Hasil itu sekaligus menjadikannya sebagai juara dunia MotoGP 2021. Hal itu membuat Quartararo mempunyai poin 267, unggul 65 angka dari Bagnaia. Dengan dua balapan tersisa dan 50 poin maksimal, sudah tidak mungkin Bagnaia mengejar Quartararo.

Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021, Presiden Prancis Kirim Ucapan Selamat

Sebagai sosok yang membina Bagnaia, Rossi tentunya begitu kecewa. Pasalnya, dia menganggap kecepatan Bagnaia begitu luar biasa dan berpeluang mempersulit usaha Quartararo.

Comments