Valentino Rossi Kena Tilang Polisi di Grobogan, Bikin Tepok Jidat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Valentino Rossi Kena Tilang Polisi di Grobogan, Bikin Tepok Jidat

Valentino Rossi Kena Tilang Polisi di Grobogan, Bikin Tepok Jidat

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Kena Tilang Polisi di Grobogan, Bikin Tepok Jidat Valentino Rossi kena tilang polisi di Grobogan. (facebook/ Rizal Wahyu) Kabar mengehebohkan dari Valentino Rossi yang dikabarkan kena tilang polisi. Bukan di Italia, melainkan di sebuah ruas jalan di...

Valentino Rossi kena tilang polisi di Grobogan. (facebook/ Rizal Wahyu)

Kabar mengehebohkan dari Valentino Rossi yang dikabarkan kena tilang polisi. Bukan di Italia, melainkan di sebuah ruas jalan di Grobogan, Jawa Tengah.

Bahkan petugas polisi yang menilang Valentino Rossi ini pun menyempatkan diri untuk mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.

Salah satu potret tersebut diunggah oleh seorang netizen dengan akun bernama Rizal Wahyu hari ini (20/9/2019).

Namun jangan salah, Rossi yang satu ini bukanlah pembalap berkewarganegaraan Italia seperti yang banyak dikenal masyarakat.

Rossi yang ditilang ialah salah seorang warga yang terjaring di sebuah razia kendaraan yang berlangsung di daerah tersebut.

Secara kebetulan, nama warga satu ini identik dengan nama pembalap kondang tersebut.

Mengusung nama ikonik, kejadian unik ini lantas banyak tersebar di sosmed. Potret yang viral inipun sukses menyedot perhatian netizen.

Valentino Rossi ditilang pakai slip merah. (Facebook)Valentino Rossi ditilang pakai slip merah. (Facebook)

Alhasil banyak komentar-komentar jenaka yang terlontar di kolom komentar postingan tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Waduh besok absen tidak balapan MotoGP nih." ujar Juna Oktavian.

"Sekelas Rossi aja bisa ditilang apalagi saya." ujar Abizar Anak Rantau.

Itulah kisah Valentino Rossi yang kena tilang polisi di Grobogan. Namun bukan pembalap MotoGP, melainkan seseorang yang mirip namanya. ( Cesar Uji Tawakal).

Comments