Valentino Rossi Ingin Hentikan Puasa Kemenangan di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Ingin Hentikan Puasa Kemenangan di MotoGP 2021

Valentino Rossi Ingin Hentikan Puasa Kemenangan di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Ingin Hentikan Puasa Kemenangan di MotoGP 2021 VALENTINO Rossi membicarakan soal targetnya yang ingin dicapai pada MotoGP 2021. Tampil dengan tim baru, adalah Petronas Yamaha SRT, Rossi berharap bisa menghentikan puasa kemenangannya yang sudah ber...

VALENTINO Rossi membicarakan soal targetnya yang ingin dicapai pada MotoGP 2021. Tampil dengan tim baru, adalah Petronas Yamaha SRT, Rossi berharap bisa menghentikan puasa kemenangannya yang sudah berlangsung lama.

Rossi diketahui terakhir kali menuai kemenangan pada MotoGP 2017. Tepatnya, hal itu terjadi dalam balapan yang bertajuk MotoGP Belanda.

Valentino Rossi

Setelah itu, Rossi belum bisa menuai kemenangan lagi. Pencapaian terbaiknya hanyalah menempati podium ketiga di sejumlah balapan pada musim 2018, 2019, dan 2020.

Intip Foto-Foto Valentino Rossi Tampil Perdana dengan Seragam Petronas Yamaha SRT

Tetapi, jumlah podium yang didapat Rossi sendiri setiap musimnya tidaklah banyak. Hal inilah yang ingin segera diperbaiki oleh pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Dia bertekad menjadi jauh lebih kompetitif lagi di musim ini.

Petronas Yamaha Resmi Rilis Motor Balap Valentino Rossi dan Morbidelli untuk MotoGP 2021

Baginya, hal ini bukan sesuatu yang mustahil karena penampilan Rossi sendiri dipercaya bisa jauh lebih baik saat membela Tim Petronas Yamaha SRT. Pasalnya, Rossi takkan mendapat tekanan terlalu besar seperti saat membela tim pabrikan Yamaha.

Comments