Valentino Rossi Goda Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Goda Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP

Valentino Rossi Goda Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Goda Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP Dalam dua musim terakhir, jagat MotoGP harus kehilangan dua bintang. Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo memtuskan pensiun secara berurutan, pada 2018 dan 2019. Pedrosa dan Lorenzo sempat menjajal lintasan...
Loading...

Dalam dua musim terakhir, jagat MotoGP harus kehilangan dua bintang. Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo memtuskan pensiun secara berurutan, pada 2018 dan 2019.

Pedrosa dan Lorenzo sempat menjajal lintasan dalam tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pedrosa menjajal tim KTM, sedangkan Lorenzo turun bersama Yamaha.

Valentino Rossi saat bersama Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha

Catatan kedua bintang tersebut masih cukup baik. Hal ini membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengajak Pedrosa dan Lorenzo untuk comeback ke MotoGP pada 2021.

(Dovizioso Nilai Karier Valentino Rossi Belum Habis)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Dovizioso Nilai Karier Valentino Rossi Belum Habis

Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi

Rossi Bakal Pindah ke Tim Satelit Yamaha?

Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat berkunjung ke Indonesia

Demam TikTok Mewabah ke Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo Kembali ke Yamaha

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Motornya Bakal Diberikan ke Quartararo, Rossi Masih Ingin Balapan

Mantan pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo Semakin Enggak Jelas

"Saya bertemu Dani (Pedrosa) di trek dan saya pikir dia sangat cepat. Dia tampil tercepat ketiga," kata Rossi dilansir Motosport.

"Jadi mengapa Lorenzo dan Pedrosa tidak comeback? Rasanya senang bisa melihat mereka, karena mereka terlihat kembali bergairah untuk membalap," lanjut The Doctor.

Rossi menuturkan, Lorenzo sempat mengalami beberapa tahun yang sulit. Namun, bersama Yamaha, dia terlihat seperti masih muda.

"Pedrosa mungkin tidak menyukai tekanan dan komitmen dalam kejuaraan, tapi dia senang balapan. Mereka berdua lebih muda dari saya. Jadi mungkin saja mereka kembali," lanjut pembalap asal Italia ini.

Comments