Valentino Rossi Emosi Disebut Pensiun di Pertengahan MotoGP 2021, Jaga Muka di Depan Marquez?

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Emosi Disebut Pensiun di Pertengahan MotoGP 2021, Jaga Muka di Depan Marquez?

Valentino Rossi Emosi Disebut Pensiun di Pertengahan MotoGP 2021, Jaga Muka di Depan Marquez?

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Emosi Disebut Pensiun di Pertengahan MotoGP 2021, Jaga Muka di Depan Marquez? TAVULIA Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengaku sang anak marah besar ketika dikabarkan akan pensiun di pertengahan MotoGP 2021. Graziano Rossi mengatakan, Valentino Rossi takkan pensiun di...

TAVULIA Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengaku sang anak marah besar ketika dikabarkan akan pensiun di pertengahan MotoGP 2021. Graziano Rossi mengatakan, Valentino Rossi takkan pensiun di pertengahan musim seperti yang diberitakan sebelumnya.

Sekadar berita, salah satu media asal Spanyol, El Periodico, memberitakan bahwa Valentino Rossi akan pensiun kelar MotoGP Belanda 2021 yang dilangsungkan pada Minggu 27 Juni 2021.

Valentino Rossi

Pernyataan El Periodico praktis sangat mengejutkan. Benar, Valentino Rossi akan memutuskan masa depannya di ajang MotoGP pada pertengahan musim ini. Namun, pengumuman itu untuk keikutsertaannya di MotoGP 2022, bukannya pensiun di pertengahan musim ini.

Valentino (Rossi) merupakan orang yang menepati janjinya, dia mengatakan bahwa di tengah musim dia akan memutuskan masa depannya sebagai pembalap. Akan tetapi, itu untuk tahun depan, tidak tahun ini, kata Graziano, dikutip dari Motosan, Minggu (13/6/2021).

Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa lagi. Akan tetapi, dia sangat marah, tuturnya.

Valentino Rossi Diminta Tak Buru-Buru Pensiun oleh Eks Rival

Performa Valentino Rossi melorot kelar MotoGP 2018. Setelah MotoGP 2018, Valentino Rossi tak pernah lagi finis podium. Di MotoGP 2019, The Doctor julukan Valentino Rossi hanya finis di posisi tujuh klasemen. Semusim berselang hasil yang didapat Valentino Rossi lebih buruk lagi.

Comments