Valentino Rossi Diyakini Bisa Buat Kejutan di MotoGP Emilia Romagna 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Diyakini Bisa Buat Kejutan di MotoGP Emilia Romagna 2021

Valentino Rossi Diyakini Bisa Buat Kejutan di MotoGP Emilia Romagna 2021

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Diyakini Bisa Buat Kejutan di MotoGP Emilia Romagna 2021 MISANO Valentino Rossi diyakini bisa membuat kejutan saat balapan di MotoGP Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021). Mantan juara dunia MotoGP, Alex Criville, memaparkan The Doctor akan berusaha...

MISANO Valentino Rossi diyakini bisa membuat kejutan saat balapan di MotoGP Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021). Mantan juara dunia MotoGP, Alex Criville, memaparkan The Doctor akan berusaha tampil impresif saat beraksi di depan pendukungnya sendiri.

Rossi sebagaimana telah diketahui sudah memutuskan pensiun usai MotoGP 2021. Balapan di Misano, pada Minggu (24/10/2021) akan menjadi balapan terakhirnya di negara asalnya, Italia.

Foto/MotoGP

Oleh karena itu, Alex Criville, mantan juara dunia kelas utama 1999 mengatakan bahwa Rossi akan memberikan kejutan. Menurutnya, pembalap yang identik dengan nomor 46 itu akan sangat bersemangat dan dia akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa memberikan kenangan terakhir yang manis di Misano.

Jelang Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, sang Ibu Ungkap Pesan Mengharukan

Namun, Criville tetap realistis karena The Doctor sudah tidak dalam masa jayanya sehingga tidak memprediksi The Doctor bisa keluar sebagai juara. Akan tetapi, dia berpendapat bahwa Rossi akan bisa finis di barisan kedua terdepan.

Kejutan! Valentino Rossi Bakal Balapan di MotoGP Musim Depan

"Dia akan menghadapi balapan dengan sangat antusias dan juga dengan harapan mendapatkan hasil yang baik di grand prix terakhirnya di Italia. Dia bermain di rumahnya, ditonton oleh pendukungnya dan tidak ada beban setelah mengumumkan pensiun, kata Criville dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (21/10/2021).

Comments