Valentino Rossi Diprediksi Takkan Balapan di MotoGP 2022

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Diprediksi Takkan Balapan di MotoGP 2022

Valentino Rossi Diprediksi Takkan Balapan di MotoGP 2022

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Diprediksi Takkan Balapan di MotoGP 2022 BARCELONA Mantan pembalap GP500, Alfonso Pons, memberikan prediksi mengenai kelanjutan karier Valentino Rossi sebagai pembalap di MotoGP. Ya, Pons mempunyai keyakinan besar bahwa MotoGP musim 2021...

BARCELONA Mantan pembalap GP500, Alfonso Pons, memberikan prediksi mengenai kelanjutan karier Valentino Rossi sebagai pembalap di MotoGP. Ya, Pons mempunyai keyakinan besar bahwa MotoGP musim 2021 akan menjadi musim terakhir bagi Rossi.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang memulai kampanyenya di MotoGP 2021 dengan performa jauh dari kata mengesankan. Ya, Rossi gagal mendapatkan hasil positif dalam empat balapan awal MotoGP musim ini.

Valentino Rossi

Dalam dua balapan awal di MotoGP Qatar dan Doha yang berlangsung di Sirkuit Losail, Rossi tak dapat berbicara banyak dengan hanya finis 19 dan 20. Sementara dalam balapan di MotoGP Portugal 2021, Rossi gagal finis.

Di MotoGP Spanyol 2021 Rossi kembali gagal tampil impresif dengan hanya finis ke-17. Hal tersebut pun membuat Rossi harus terpaku di posisi ke-21 pada klasemen sementara MotoGP 2021 dengan raihan empat poin.

Ini Kunci Valentino Rossi agar Bisa Bangkit di MotoGP 2021

Performa minor Rossi itu pun membuat banyak pengamat menilai bahwa The Doctor julukan Rossi sudah waktunya untuk pensiun dari MotoGP. Pasalnya terlihat betul, Rossi begitu kesulitan bersaing dengan para pembalap muda saat ini.

Comments