Valentino Rossi Dinilai Tak Kompetitif Lagi untuk Raih Gelar Juara Dunia di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Dinilai Tak Kompetitif Lagi untuk Raih Gelar Juara Dunia di MotoGP

Valentino Rossi Dinilai Tak Kompetitif Lagi untuk Raih Gelar Juara Dunia di MotoGP

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Dinilai Tak Kompetitif Lagi untuk Raih Gelar Juara Dunia di MotoGP TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhas...

TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA

Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA

Valentino Rossi dinilai tak kompetitif untuk bersaing dalam perebutan mahkota gelar MotoGP musim selanjutnya.

Komentar akan penilaian atas Velntino Rossi disampaikan oleh mantan juara dunia MotoGP 500cc, Alex Criville.

Ia menganggap Rossi tak akan bisa bersaing dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara.

Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA (TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Valentino Rossi Sebut Masa Depan MotoGP Tengah Dipertaruhkan

Bandingkan Valentino Rossi dan Marc Marquez, Direktur LCR Honda Soroti Ego The Doctor

Apa yang disampaikan oleh pria asal Spanyol tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Performa Valentino Rossi trbilang terjung bebas dalam beberapa musim MotoGP.

Pucakpenurunan karier dari sang pembalap Italia itu terlihat di MotoGP 2019.

The Doctor bahkan finis diurutan ketujuh pada akhir kejuaraan.

Posisinya bahkan kalah dari pembalap satelit, Fabio Quartararo yang musim lalu bisa finis di urutan kelima.

Berdasarkan catatan tersebut, Alex Criville menilai Rossi tak akan bisa kompetitif kembali untuk perebutan gelar juara dunia.

Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA (TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Syarat untuk Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP ke-10

Terselip Cerita Mengejutkan Pasca Duel Rossi-Marquez di MotoGP 2015 Seri Sepang

"Soal Rossi, saya tidak bilang dia tak mungkin raih gelar, namun ia saya nilai sulit untuk mencapai hal itu," tukasnya seperti yang dilansir dari laman Tuttomotoriweb.

Comments