Valentino Rossi diam-diam kunjungi Labuan Bajo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Valentino Rossi diam-diam kunjungi Labuan Bajo

Valentino Rossi diam-diam kunjungi Labuan Bajo

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi diam-diam kunjungi Labuan Bajo Bintang Yamaha, Valentino Rossi mengunjungi destinasi wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (23/1). Hal itu pertama kali terungkap dari rekaman video ya...

Bintang Yamaha, Valentino Rossi mengunjungi destinasi wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (23/1). Hal itu pertama kali terungkap dari rekaman video yang diunggah oleh seorang netizen dengan nama akun Frit'z Bai.

Dalam rekaman tersebut, pembalap asal Italia itu tampak turun dari sebuah pesawat di Bandara Komodo, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Rossi terlihat santai mengenakan pakaian serba hitam sambil menggendong ransel.

Sesaat kemudian Rossi disambut oleh seseorang yang tampak mirip temannya. Ia juga mencium seorang wanita.

Sebagaimana dikutip dari Antara, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu, membenarkan kunjungan pembalap yang pernah meraih sembilan kali juara dunia Motto GP tersebut.

"Ia betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo dan saya kira ini merupakan kunjungan wisata ke destinasi unggulan itu," kata Marius

Menurut Marius, kunjungan pembalap dunia yang dijuluki "The Doctor" di Labuan Bajo itu tentu memiliki efek "branding" karena dia merupakan pembalap besar kelas dunia yang selalu disorot oleh pers internasional.

Hingga ketika ini Rossi belum juga pamer di media umum kegiatan apa saja yang ia lakukan selama berlibur di Labuan Bajo.

Sehari sebelumnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales memang telah tiba di Jakarta. Kedua pembalap Movistar Yamaha menyempatkan datang ke Tanah Air sebelum tes uji coba pra-musim di Sepang, Malaysia, 30 Januari - 1 Februari 2017 mendatang.

(ani)

Comments