Valentino Rossi Dan Kawan-kawan Berlatih Kembali di Sirkuit Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Dan Kawan-kawan Berlatih Kembali di Sirkuit Misano

Valentino Rossi Dan Kawan-kawan Berlatih Kembali di Sirkuit Misano

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Dan Kawan-kawan Berlatih Kembali di Sirkuit Misano MILAN - Pembalap tim pabrikan KTM, Pol Espargaro menjadi pembalap yang paling mujur di MotoGP 2020 karena bisa berlatih dengan motor balapnya lagi. Aktivitas para pembalap MotoGP kembali berjalan seme...

MILAN - Pembalap tim pabrikan KTM, Pol Espargaro menjadi pembalap yang paling mujur di MotoGP 2020 karena bisa berlatih dengan motor balapnya lagi.

Aktivitas para pembalap MotoGP kembali berjalan semenjak aturan pembatasan wilayah mulai dilonggarkan di beberapa negara Eropa.

Alex Rins Alex Rins (zimbio.com)

Pembukaan sirkuit dimanfaatkan Valentino Rossi dkk. untuk membiasakan diri dengan si kuda besi setelah berminggu-minggu 'menganggur' di rumah.

Sebagian pembalap memilih motorcross sebagai latihan mereka, adapun pembalap yang lebih beruntung mendatangi sirkuit terdekat untuk mengaspal.

Franco Morbidelli Franco Morbidelli (zimbio.com)

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), Alex Rins (Suzuki Estar) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) merupakan segelintir pembalap MotoGP yang bisa kembali ke lintasan.

Rossi dan Morbidelli berlatih di Sirkuit Misano yang merupakan tuan rumah seri balap MotoGP San Marino pada 21 Mei silam.

Lampu kedap-kedip di baju balap Franco Morbidelli. Lampu kedap-kedip di baju balap Franco Morbidelli. (Motorplus-online.com/MotoGP)

Sementara unggahan foto akun Instagram MotoGP pada 22 Mei menunjukkan Rins sudah kembali menggeber motornya di Sirkuit Catalunya, venue MotoGP Catalunya.

Bicara soal latihan, Pol Espargaro (Red Bull KTM) merupakan yang paling mujur di antara para pembalap MotoGP.

Pasalnya, selain berkesempatan tampil di sirkuit MotoGP, Espargaro juga bakal mengendarai motor balapnya.

Pol Espargaro Pol Espargaro (zimbio.com)

Sekadar berita, meski bisa berlatih di sirkuit, Rossi dan Rins mentas dengan motor superbike alih-alih motor balap yang biasa digunakan di MotoGP.

Comments