Valentino Rossi Buka Suara soal Periode Sulit Tim Honda Tanpa Seorang Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Buka Suara soal Periode Sulit Tim Honda Tanpa Seorang Marc Marquez

Valentino Rossi Buka Suara soal Periode Sulit Tim Honda Tanpa Seorang Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Buka Suara soal Periode Sulit Tim Honda Tanpa Seorang Marc Marquez Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya soal periode sulit yang dialami oleh tim Honda. Kondisi sulit yang tengah dialami oleh Repsol Honda tak terlepas absennya pembal...

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya soal periode sulit yang dialami oleh tim Honda.

Kondisi sulit yang tengah dialami oleh Repsol Honda tak terlepas absennya pembalap andalan mereka, Marc Marquez.

Peliknya masalah yang dialami oleh Repsol Honda ditambah dengan mundurnya Stefan Bradl dari posisinya sebagai rider pengganti.

Pembalap Moto GP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Tribunnews/Jeprima Pembalap Moto GP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Emilia Romagna, Sesi Kualifikasi Malam Ini, Live TRANS7

Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2020, Kualifikasi Digelar Hari Ini, Live Trans 7

Bradl dipastikan tak akan beraksi di Sirkuit Misano pada akhir pekan nanti setelah dinyatakan mengalami masalah di lengan kanannya.

Sebelumnya, Honda sudah dibuat pusing tujuh keliling dengan cedera parah yang dialami Marc Marquez semenjak balapan perdana MotoGP 2020 dan rider tim satelit, Cal Crutchlow (LCR Honda).

Praktis pada MotoGP Emilia Romganoa 2020 nanti, tim pabrikan asal Jepang itu hanya akan diperkuat oleh Alex Marquez (Repsol Honda) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Aksi overtaking Joan Mir terhadap Valentino Rossi pada tikungan ke-10 di lap terakhir GP San Marino 2020 yang dilangsungkan di Sirkuit Misano, Rimini, pada Minggu (13/9/2020) malam WIB. Aksi overtaking Joan Mir terhadap Valentino Rossi pada tikungan ke-10 di lap terakhir GP San Marino 2020 yang dilangsungkan di Sirkuit Misano, Rimini, pada Minggu (13/9/2020) malam WIB. (KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda)

Situsi sulit yang dihadapi oleh mantan timnya tak lepas dari perhatiana seorang Valentino Rossi.

The Doctor -julukan Valentino Rossi- memberikan komentarnya perihal kondisi tersebut.

Rider Italia berusia 41 tahun itu merasa tim pabrikan asal Jepang itu akan kesulitan tanpa hadirnya Marc Marquez meski punya motor paling bagus.

Pernyataan Valentino Rossi sendiri pun cukup beralasan.

Comments