Valentino Rossi bilang Lorenzo Baldassarri Pembalap Ideal Jika Turun di Kelas MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi bilang Lorenzo Baldassarri Pembalap Ideal Jika Turun di Kelas MotoGP

Valentino Rossi bilang Lorenzo Baldassarri Pembalap Ideal Jika Turun di Kelas MotoGP

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi bilang Lorenzo Baldassarri Pembalap Ideal Jika Turun di Kelas MotoGP ASSEN - Pembalap Monster Energy YamahaMotoGP, Valentino Rossi, tengah menanti kehadiran murid ketiganya pada ajang balap MotoGP. Saat ini, sudah ada dua murid Valentino Rossi yang membalap di kelas pr...

ASSEN - Pembalap Monster Energy YamahaMotoGP, Valentino Rossi, tengah menanti kehadiran murid ketiganya pada ajang balap MotoGP.

Saat ini, sudah ada dua murid Valentino Rossi yang membalap di kelas premier adalah Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

Franco Morbidelli membalap untuk tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT, sementara Francesco Bagnaia kini membela tim satelit Ducati, Alma Pramac Racing.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311764427/valentino-rossi-nantikan-murid-ketiganya-tampil-pada-balapan-motogp?page=all

Meski telah punya dua murid yang berada di kejuaran MotoGP, Rossi rupanya masih berharap ada murid lain yang akan mengikuti jejak Morbidelli dan Bagnaia.

Harapan tersebut disematkan kepada Lorenzo Baldassarri yang saat ini masih bergabung dengan tim Flexbox HP 40 di kelas Moto2.

Asa Valentino Rossi itu muncul setelah dia mengamati progres Lorenzo Baldassarri di kelas Moto2.

Meski saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Moto2 2019, peluang Baldassarri meraih gelar juara dunia pada kelas itu masih besar.

Apalagi, sebelum balapan Moto2 Catalunya 2019, Baldassarri sempat berada di puncak klasemen.

Lorenzo Baldassarri Lorenzo Baldassarri

Artinya, rider yang akrab disapa Balda itu tahu caranya berada di posisi teratas.

Comments