Valentino Rossi Akui Dirinya Tampil Buruk di MotoGP Jepang 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Akui Dirinya Tampil Buruk di MotoGP Jepang 2019

Valentino Rossi Akui Dirinya Tampil Buruk di MotoGP Jepang 2019

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Akui Dirinya Tampil Buruk di MotoGP Jepang 2019 MOTEGI - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, menilai penampilannya pada MotoGP Jepang 2019 sangat buruk ketika dia gagal finis. Valentino Rossi gagal finis pada balapan MotoGP Jepa...

MOTEGI - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, menilai penampilannya pada MotoGP Jepang 2019 sangat buruk ketika dia gagal finis.

Valentino Rossi gagal finis pada balapan MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi, Minggu (20/10/2019) setelah terjatuh.

Insiden tersebut merupakan yang keempat bagi Rossi selama musim kompetisi 2019.

Valentino Rossi ontwittter Valentino Rossi

Rossi mengakui bahwa dia memulai balapan dengan buruk.

"Awal balapan berlangsung buruk setelah ada kekacauan yang membuat saya kehilangan banyak waktu. Tempo saya tak cukup bagus untuk bisa bangkit lagi," kata Valentino Rossi.

"Pada beberapa lap catatan saya sempat membaik, tetapi pembalap lain pun mencatat waktu yang sangat cepat sehingga sulit buat saya untuk menyusul. Saya melakukan kesalahan dan jatuh," tutur dia melanjutkan.

Di sisi lain, Rossi mengatakan kecepatannya cukup konsisten, meski masih belum memuaskan.

"Kecepatan saya cukup stabil, jadi ada perbaikan dalam tim. Namun, saya belum cukup cepat untuk balapan. Kami harus bisa lebih baik untuk finis di posisi yang lebih baik," ucap Rossi lagi.

Balapan MotoGP 2019 akan berlanjut ke MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island yang berlangsung hari Minggu (27/10/2019).

BACA: https://www.bolasport.com/read/311894960/valentino-rossi-balapan-saya-di-motogp-jepang-sangat-buruk

Comments