Valentino Jebreeet Kasih Bocoran Laga Soccer Stars Challenge 2.0, Bakal Segereget Apa?.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Valentino Jebreeet Kasih Bocoran Laga Soccer Stars Challenge 2.0, Bakal Segereget Apa?.

Valentino Jebreeet Kasih Bocoran Laga Soccer Stars Challenge 2.0, Bakal Segereget Apa?.

KEPONEWS.COM - Valentino Jebreeet Kasih Bocoran Laga Soccer Stars Challenge 2.0, Bakal Segereget Apa?. Setelah sukses menggelar Rexona Men Soccer Stars Challenge tahun lalu yang melahirkan Egy Maulana Fikri sebagai jawara mengalahkan para pesaingnya, yaitu Gunawan Dwi Cahyo, Andritany, dan Irfan Bachdi...

Setelah sukses menggelar Rexona Men Soccer Stars Challenge tahun lalu yang melahirkan Egy Maulana Fikri sebagai jawara mengalahkan para pesaingnya, yaitu Gunawan Dwi Cahyo, Andritany, dan Irfan Bachdim, laga online tersebut kini datang lagi. Yup, Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men siap menghadirkan laga bergengsi dari para sosok ternama memainkan game FIFA di PS4.

Dalam live streaming Soccer Stars Challenge 2.0 Tournament Draws, Valentino Jebreeet kasih bocoran laga yang wajib dinantikan. Bakal segereget apa sih?

Diikuti 6 Peserta Bukan Hanya Pesepakbola Tapi Ada Influencerscredit: Rexonacredit: Rexona

Bocoran pertama yang diberikan oleh Velentino Jebreeet merupakan pesertanya yang ternyata nggak hanya pesepakbola profesional tanah air, tetapi juga datang dari kalangan influencers. Total ada 6 peserta yang berpartisipasi di Soccer Stars Challenge 2.0 kali ini dengan format homeaway knock-out. Valentino Jebreeet kemudian menunjukkan bagan laga Soccer Stars Challenge 2.0.

Menurut Valentino dari bagan tersebut, 2 peserta akan mendapatkan kesempatan emas untuk langsung menunggu di babak semifinal. Sementara 4 peserta lainnya harus berjuang memperebutkan 2 tempat tersisa di babak semifinal.

credit: Rexonacredit: Rexona

Para peserta Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men diberi 4 pilihan klub yang dapat digunakan sepanjang kompetisi. Para peserta wajib memakai klub yang sama dalam satu kali laga home and away. Apabila lolos ke babas selanjutnya, para peserta boleh memilih salah satu dari 4 klub lagi maupun tetap dengan klub yang sama seperti sebelumnya. Keempat klub yang bisa dipilih para peserta Soccer Stars Challenge 2.0, antara lain FC Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid.

Lantas, siapa keenam peserta yang berpartisipasi dalam Soccer Stars Challenge 2.0 kali ini? Dari kalangan influencers ada Andovi Da Lopez, Gading Marten dan Kemal Palevi. Sementara dari kalangan pesepakbola profesional ada Gavin Kwan Adsit, Gunawan Dwi Cahyo dan Hamka Hamzah.

Prosesi Drawingcredit: Rexonacredit: Rexona

Gokilnya, Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men juga mengadakan drawing layaknya pertandingan-pertandingan besar. Prosesi drawing inilah yang akan membagi keenam peserta dalam bagan laga tersebut. Hasilnya Andovi Da Lopez dan Gavin Kwan langsung melaju ke semifinal.

Sementara Kemal bakal berhadapan dengan Hamka di ronde pertama yang akan dilangsungkan pada Rabu 9 Juni 2021. Begitu juga dengan Gading bakal melawan Gunawan di ronde pertama pada Jumat 11 Juni 2021. Peserta yang lolos ke semifinal akan melawan Andovi Da Lopez pada Rabu 16 Juni 2021 dan Gavin Kwan pada Jumat 18 Juni 2021. Perebutan juara pertama Rexona Men Soccer Star Challenge 2.0 dilangsungkan di babak final pada Rabu 23 Juni 2021.

Juara Beruntung Dapat Kesempatan Berlaga Lawan Iko Uwais dan Egy Maulana Fikricredit: Rexonacredit: Rexona

Nantinya sang juara Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men bakal mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp30 juta. Bukan itu saja, sang juara juga berkesempatan berlaga dengan Iko Uwais sebagai Brand Ambassador Rexona Men. Juara juga berkesempatan berlaga melawan Egy Maulana Fikri, bintang timnas sekaligus juara Rexona Men Soccer Star Challenge edisi pertama.

Penasaran siapa yang bakal memperebutkan juara di Soccer Stars Challenge 2.0? Makanya, jangan sampai melewatkan keseruan setiap pertandingannya secara live streaming hanya di Vidio.com. Selain itu, nonton laga tim favorit pastinya bikin tegang dan berkeringat. Apalagi menurut Valentino Jebreeet kegiatan sehari-hari itu bisa menghasilkan keringat hingga 1 liter banyaknya lho.

credit: Rexonacredit: Rexona

Makanya, biar keringatmu nggak mengganggu selama nonton Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men dan tubuh kamu selalu terjaga kesegarannya saat beraktivitas seharian, pastikan selalu pakai Rexona Men Ice Cool. Ini karena Rexona Men Ice Cool lebih baik dari cologne. Kalau cologne bercampur keringat bisa bikin badan kamu makin bau, maka Rexona Men Ice Cool bisa memberimu 10 kali perlindungan dari bakteri penyebab bau badan. Hasilnya kamu bisa #TetapGerakTetapSegar, karena Rexona Men Ice Cool benar-benar menjagamu badanmu bersih, kering dan segar seharian!

Comments