VALENTINE 2017: Tips Cantik Maudy Ayunda, Pakai Lipstik Warna Merah Satin

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

VALENTINE 2017: Tips Cantik Maudy Ayunda, Pakai Lipstik Warna Merah Satin

VALENTINE 2017: Tips Cantik Maudy Ayunda, Pakai Lipstik Warna Merah Satin

KEPONEWS.COM - VALENTINE 2017: Tips Cantik Maudy Ayunda, Pakai Lipstik Warna Merah Satin WANITA mana yang tak suka diberi kejutan. Terlebih pada momen yang spesial seperti Valentines day esok hari. Sebagai pria, pasangan Anda tentu ingin mengajak ke tempat yang spesial pula.Namun, ya nama...

WANITA mana yang tak suka diberi kejutan. Terlebih pada momen yang spesial seperti Valentines day esok hari. Sebagai pria, pasangan Anda tentu ingin mengajak ke tempat yang spesial pula.

Namun, ya namanya kejutan Anda tidak tahu akan dibawa kemana. Jikalau dibawa ke restoran bintang lima dengan suhu sejuk, Anda bisa tenang karena make-up tidak akan luntur. Tetapi bagaimana jikalau sang kekasih mengajak makan malam di pantai dengan udara lembap dan angin kencang? Atau mengajak ke rumahnya untuk karaoke bersama keluarganya yang sangat bersemangat ketika bernyanyi? Atau mengajak untuk party hingga larut malam?

Apapun dan di manapun kegiatannya, Anda tentu ingin tampil cantik tanpa harus khawatir dengan banyak sekali make-up enemies seperti keringat dan udara lembap yang dapat membuat make-up kamu menjadi luntur.

Jangan khawatir! Maudy Ayunda memberikan tips bagaimana mendapatkan make-up agar senantiasa tampil cantik dan on fleek ketika diajak kencan oleh kekasih di hari Valentine.

Spray & Set

Semprotkan wajah dengan face mist atau spray di setiap lapisan makeup, mulai dari sebelum menggunakan foundation, setelah mengaplikasikan bedak, lipstik hingga finishing. Kemudian aplikasikan bedak dan lipstik. Makeup Anda akan terlihat on fleek sepanjang malam tanpa harus touch up

Matte Powder

Aplikasikan matte powder yang bisa bertahan hingga 16 jam dan akan membuat makeup lebih set dengan hasilnya yang matte. Bahkan ketika makan malam di pantai yang semakin romantis dengan angin yang semakin kencang, make-up akan tetap terlihat matte dan terasa ringan di wajah.

Contour

Dengan kuas melengkung, software contour dan highlight sangat mudah dalam satu sapuan. Gunakan shades yang sesuai dengan warna kulit di bagian-bagian yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, pinggir dahi dan bawah rahang.

Lipstik warna cinta

Di hari kasih sayang ini, gunakan warna cinta di bibir. Gunakan lipstik warna merah menyala dengan hasil akhir satin tanpa terkesan kering. Pilih yang tahan lama sehingga Anda dapat tersenyum bebas tanpa perlu khawarit lipstik luncur, bahkan setelah makan.

VALENTINE 2017: Tips Cantik Maudy Ayunda, Pakai Lipstik Warna Merah Satin

Comments