Valencia Vs Barcelona, Ujian Berat Pertama Quique Setien

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Valencia Vs Barcelona, Ujian Berat Pertama Quique Setien

Valencia Vs Barcelona, Ujian Berat Pertama Quique Setien

KEPONEWS.COM - Valencia Vs Barcelona, Ujian Berat Pertama Quique Setien Menggantikan Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona, Quique Setien sukses membukukan kemenangan di dua laga bersama Los Cules. Namun pekan ini, kehebatan mantan juru taktik Real Betis itu akan kem...
Loading...

Menggantikan Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona, Quique Setien sukses membukukan kemenangan di dua laga bersama Los Cules. Namun pekan ini, kehebatan mantan juru taktik Real Betis itu akan kembali diuji ketika Barcelona bertandang ke Estadio Mestalla.

Di jornada 21, Sabtu (25/1/2020), Barcelona akan menghadapi Valencia. Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, Barcelona membantai Valencia dengan skor 5-2 di Camp Nou.

Namun itu di era Valverde. Bagi Setien, Valencia akan menjadi tantangan terberat. Mengingat dua laga sebelumnya, di bawah asuhan Setien, Barcelona hanya menghadapi tim papan tengah Granada (La Liga) dan penghuni kasta bawah Ibiza (Copa del Rey).

Di dua laga tersebut, Barcelona pun hanya memetik kemenangan tipis. Yaitu 1-0 ketika menjamu Granada di Camp Nou, dan menang 2-1 atas Ibiza di babak 32 besar Copa del Rey.

Antonio Griezmann mencetak dua gol saat Barcelona bertandang ke markas klub divisi tiga UD Ibiza di ajang Copa Del Rey 2020, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)Antonio Griezmann mencetak dua gol saat Barcelona bertandang ke markas klub divisi tiga UD Ibiza di ajang Copa Del Rey 2020, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

"Tes pertama saya merupakan menghadapi Granada, dan yang kedua melawan Ibiza. Saya tak berharap ada yang berkurang dari laga nanti, atau laga selanjutnya," kata Setien, Sabtu (25/1/2020).

"Lawannya bisa saja salah satu tim teratas, tetapi Kamu harus lulus tes setiap hari. Ini akan menjadi laga level tinggi, saya merasa sangat yakin akan hal itu," sambung Setien seperti dikutip Marca.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 43 poin. Sementara Valencia yang mengantongi 31 poin berada di posisi tujuh.

Comments