Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Inspirasi Nama Restoran Wasabae

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Inspirasi Nama Restoran Wasabae

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Inspirasi Nama Restoran Wasabae

KEPONEWS.COM - Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Inspirasi Nama Restoran Wasabae DALAM beberapa tahun terakhir, perkembangan restoran Jepang di Indonesia menunjukkan tren positif. Kamu mudah menemukan banyak sekali restoran Jepang di pusat perbelanjaan, maupun spot masakan lainnya...
Loading...

DALAM beberapa tahun terakhir, perkembangan restoran Jepang di Indonesia menunjukkan tren positif. Kamu mudah menemukan banyak sekali restoran Jepang di pusat perbelanjaan, maupun spot masakan lainnya.

Namun terkadang, cukup sulit menemukan restoran Jepang yang menyuguhkan hidangan lezat, reasonable price, serta menyediakan tempat yang nyaman. Karena saat makan berkunjung ke restoran tak sekedar makan, namun juga ingin melepas rasa penat selepas pulang kerja.

valencia tanoesoedibjo

Tidak perlu khawatir! Di awal tahun 2020 ini, PT. Produser Pangan Asia, resmi memperkenalkan Wasabae. Restoran yang terletak di MNC Financial Center Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini siap memanjakan lidah dan kantung Kamu.

Founder Wasabae Valencia Tanoesoedibjo memaparkan, banyak sekali hal menarik bisa dijumpai para pengunjung di restoran ini. Termasuk konsep Japanese Fusion yang lagi tren.

"Kami mengusung konsep Japanese Fusion. Tapi tidak 100% Jepang banget, ada infused atau campuran dari American Culture. Bisa dilihat dari desain interiornya yang lebih modern," ujarnya saat ditemui Okezone dalam acara soft launching Wasabae.

Selanjutnya

Comments