Valencia Berpeluang Besar Perkuat Manchester United di Dua Laga Sisa

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Valencia Berpeluang Besar Perkuat Manchester United di Dua Laga Sisa

Valencia Berpeluang Besar Perkuat Manchester United di Dua Laga Sisa

KEPONEWS.COM - Valencia Berpeluang Besar Perkuat Manchester United di Dua Laga Sisa Antonio Valencia dikabarkan siap kembali memperkuat Manchester United di dua laga tersisa di Liga Premier Inggris. Dilansir dari laman resmi klub, pemain 33 tahun itu kembali berlatih bersama tim utam...

Antonio Valencia dikabarkan siap kembali memperkuat Manchester United di dua laga tersisa di Liga Premier Inggris. Dilansir dari laman resmi klub, pemain 33 tahun itu kembali berlatih bersama tim utama Setan Merah pada Rabu (1/5/2019).

Sebagaimana diketahui, Valencia terakhir kali masuk dalam skuat Setan Merah saat menghadapi Newcastle United pada 2 Januari 2019. Dalam laga yang berlangsung di St. James Park, United menang 2-0.

Valencia kemungkinan besar akan turun di laga kontra Huddersfield Town akhir pekan ini. Mungkin juga di laga pamungkas kontra Cardiff City yang akan digelar pada 12 Mei mendatang.

Dua laga tersebut, akan menjadi laga terakhir bagi Valencia bersama United. Pasalnya, pemain kelahiran Ekuador 33 tahun silam itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Bek kanan Manchester United, Antonio Valencia, merayakan golnya ke gawang Stoke City, Senin (15/1). [AFP/Oli Scarff]Bek kanan Manchester United, Antonio Valencia, merayakan golnya ke gawang Stoke City, Senin (15/1). [AFP/Oli Scarff]

Dalam latihan itu juga terlihat Marcus Rashford yang mengalami cedera saat menghadapi Chelsea akhir pekan kemarin. Kabarnya, Rashford hanya mengalami cedera bahu ringan.

Mengantongi 65 poin, United saat ini masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi tiga, dan tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi empat.

Sedangkan di posisi lima ada Arsenal yang saat ini unggul satu poin dari United.

Dengan dua laga tersisa, secara matematis manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih berpeluang untuk memenuhi sasaran finis di posisi empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan.

Syaratnya, kemenangan wajib diraih di dua laga sisa. Serta berharap tiga tim di atasnya gagal mendulang poin tepat di dua laga tersisa.

Comments