Vakum dari EVOS Esports, Jess No Limit Buat Squad Mobile Legends Baru?

Games

Updates / Games

Vakum dari EVOS Esports, Jess No Limit Buat Squad Mobile Legends Baru?

Vakum dari EVOS Esports, Jess No Limit Buat Squad Mobile Legends Baru?

KEPONEWS.COM - Vakum dari EVOS Esports, Jess No Limit Buat Squad Mobile Legends Baru? Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit) Nama Top Global Mobile Legends Season 6, Jess No Limit memang sudah tidak asing dalam dunia game satu ini. Diketahui sedang vakum dari EVOS Esports, bel...

Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)

Nama Top Global Mobile Legends Season 6, Jess No Limit memang sudah tidak asing dalam dunia game satu ini. Diketahui sedang vakum dari EVOS Esports, belum lama ini Jess No Limit diduga sedang membuat squad Mobile Legends baru. Benarkah?

Gamer dengan nama asli Justin ini merupakan bagian dari tim eSports terkenal di Indonesia, EVOS Esports bersama Oura dan kawan-kawan untuk divisi Mobile Legends.

Pada MPL Season 4 ini, Jess No Limit memilih absen untuk tidak mengikuti gelaran bergengsi ini. Sering disebut sebagai penentu keberhasilan tim, absennya Jess No Limit jelas menimbulkan pertanyaan besar.

Namun, secara resmi Jess No Limit memaparkan bahwa dirinya memang masih bergabung dengan EVOS Esports, hanya saja dirinya memilih untuk istirahat sebentar dari turnamen-turnamen Mobile Legends.

Lebih lanjut, dirinya memilih untuk menjadi streamer dan membuat banyak sekali konten untuk channel YouTube pribadi miliknya.

Jess No Limit bikin squad baru. (instagram/lambe_moba)Jess No Limit bikin squad baru. (instagram/lambe_moba)

Masih aktif bermain Mobile Legends, sebuah tangkapan layar yang diunggah @lambe_moba belum lama ini mencuri perhatian.

Dalam tangkapan layar tersebut, nampak akun beberapa pemain Mobile Legends yang tergabung dalam squad NO LIMIT bersama Jess No Limit. Beberapa pemain tersebut antara lain Feb, Smithh, dan StrVz.

Hal ini langsung saja menimbulkan tanya bagi para penikmat game. Banyak yang mengira bahwa NO LIMIT merupakan squad baru yang dibentuk oleh Jess No Limit.

''BIKIN EVOS 3? JESS BLUM FAREWELL SAMPE SEKARANG AMA EVOS'' tulis pemilik akun @ridho_2782.

Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)

Memaparkan perdebatan terkait hal ini di kolom komentar, pemilik akun @hamdaniealbi86 menyebut bahwa Jess No Limit memang sengaja mencari squad yang sudah verivied untuk dibeli sebagai temannya bermain bersama di season ini.

''Itu emang udah lalu jess cari2 sq yang udah verivied trus mau dibeli,itu temen mabar season ini'' komentar akun @hamdaniealbi86.

Entah benar atau tidak, perdebatan terkait hal ini masih terus berlanjut. Namun, hingga kini, Jess No Limit diketahui masih menjadi bagian tim EVOS Esports walaupun tengah vakum.

Comments