Vaksin Covid-19 Berbayar Dijual Online dan Offline

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Vaksin Covid-19 Berbayar Dijual Online dan Offline

Vaksin Covid-19 Berbayar Dijual Online dan Offline

KEPONEWS.COM - Vaksin Covid-19 Berbayar Dijual Online dan Offline JAKARTA - Pemerintah akan mendistribusikan vaksin covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia ke dalam dua golongan adalah yang gratis dan juga mandiri. Bagi masyarakat yang bisa diharapkan untuk mem...

JAKARTA - Pemerintah akan mendistribusikan vaksin covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia ke dalam dua golongan adalah yang gratis dan juga mandiri. Bagi masyarakat yang bisa diharapkan untuk membeli vaksin secara mandiri.

Lantas bagaimana sih cara mendapatkan vaksin covid-19 secara mandiri? Chief Digital Healthcare Officer Bio Farma Soleh Ayubi mengatakan, bagi yang mandiri nantinya akan dijual baik secara online maupun offline.

Erick Thohir Buka-bukaan Kenapa RI Tak Pakai Vaksin Covid-19 Pfizer dan Moderna

"Untuk vaksin Covid-19 yang mandiri, kita lakukan dengan banyak sekali channel, dari mulai Apps, web in dan walk in," ujarnya dalam diskusi virtual, Selasa (24/11/2020).

Inforgrasi Grafis Harga Vaksin

Menurut Soleh, penjualan ini dilakukan untuk mengakomodir seluruh peserta mandiri di seluruh Indonesia. Bagi mereka yang berada di daerah dengan perkembangan teknologi yang masif maka akan dijual secara online.

Erick Thohir Jamin Kerahasiaan Data Vaksinasi Covid-19

Sementara bagi mereka yang tinggal di wilayah pelosok akan dijual dengan offline. Karena, infrastruktur seperti sinyal tidak memungkinkan bila dijual dengan online.

Comments