Uya Kuya Kebingungan Saat Datang ke Polda, Astrid: Sekali Seumur Hidup Begini.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Uya Kuya Kebingungan Saat Datang ke Polda, Astrid: Sekali Seumur Hidup Begini.

Uya Kuya Kebingungan Saat Datang ke Polda, Astrid: Sekali Seumur Hidup Begini.

KEPONEWS.COM - Uya Kuya Kebingungan Saat Datang ke Polda, Astrid: Sekali Seumur Hidup Begini. Presenter Uya Kuya muncul memenuhi panggilan penyidik atas kasus yang dilaporkannya pada Medina Zein terkait penipuan dua mobil. Saat baru sampai di Polda Metro Jaya, ayah dua anak itu terlihat kebing...

Presenter Uya Kuya muncul memenuhi panggilan penyidik atas kasus yang dilaporkannya pada Medina Zein terkait penipuan dua mobil. Saat baru sampai di Polda Metro Jaya, ayah dua anak itu terlihat kebingungan saat baru turun dari mobilnya.

"Gedung Krimsus yang mana sih?," tanya Uya Kuya pada awak media yang sudah menunggu di lokasi, Kamis (25/5).

3. Kasus Uya vs Medina

image

Uya Kuya dan Astrid KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Seperti diketahui, kasus tersebut bermula saat Uya Kuya dan Medina Zein terlibat dalam usaha jual beli dua mobil. Medina Zein memberikan dua mobil kepada Uya Kuya dengan dalih butuh uang untuk menebus biaya administrasi rumah sakit.

Akhirnya kesepakatan terjadi karena Uya iba dengan kondisi Medina Zein. Akhirnya Uya menyepakati transaksi jual beli dua mobil dan mengirim uang Rp100 juta sebagai bukti Down Payment (DP).

Sayangnya, setelah ditelusuri lebih jauh, dua mobil yang ditawarkan kepada Uya Kuya ternyata bukan milik Medina Zein. Merasa tertipu, Uya membawa masalah tersebut ke ranah hukum dengan melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas sangkaan penipuan.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments