Usung RAM 12GB, Vivo iQOO Menarget Gamer Mobile

Games

Updates / Games

Usung RAM 12GB, Vivo iQOO Menarget Gamer Mobile

Usung RAM 12GB, Vivo iQOO Menarget Gamer Mobile

KEPONEWS.COM - Usung RAM 12GB, Vivo iQOO Menarget Gamer Mobile JAKARTA - Vivo merupakan produsen ponsel yang dikenal mempunyai inovasi di dalam perangkat ponsel mereka. Beberapa pencapaian seperti kamera depan pop-up, pembaca sidik jari in-display hingga desain a...

JAKARTA - Vivo merupakan produsen ponsel yang dikenal mempunyai inovasi di dalam perangkat ponsel mereka. Beberapa pencapaian seperti kamera depan pop-up, pembaca sidik jari in-display hingga desain all-screen.

Dilansir Engadget, Jumat (1/3/2019), perusahaan asal China itu rupanya menyiapkan ponsel khusus para penggemar game. Perusahaan mengeluarkan sub-brand baru yang dinamakan iQOO.

Kabarnya, iQOO merupakan kepanjangan dari "I Quest On and On". Beberapa spesifikasi yang terungkap antara lain, handset menyokong Android 9 dengan Qualcomm Snapdragon 855.

Ponsel tampil dengan RAM 6GB dengan storage 128GB, RAM 12GB dengan storage 256GB yang dibanderol USD640.

Selain itu, ponsel dengan layar 6,41 inci mempunyai resolusi 2.340 x 1.080 AMOLED display, dewdrop notch, pembaca sidik jari in-display, tiga kamera belakang, NFC, dan LTE.

Perangkat didukung dengan pengisian daya cepat, di mana 15 menit pengisian bisa menambah 50 persen untuk baterai 4.000 mAh.

Susul Samsung dan Huawei, Apple Serius Garap Ponsel Lipat

(ahl)

Comments