Usung Nuansa City Pop Jepang, Fatin Shidqia RIlis Single Baru 'Pelangi Dan Hujan'

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Usung Nuansa City Pop Jepang, Fatin Shidqia RIlis Single Baru 'Pelangi Dan Hujan'

Usung Nuansa City Pop Jepang, Fatin Shidqia RIlis Single Baru 'Pelangi Dan Hujan'

KEPONEWS.COM - Usung Nuansa City Pop Jepang, Fatin Shidqia RIlis Single Baru 'Pelangi Dan Hujan' Bagi Fatinistic (sebutan penggemar Fatin) sudah bukan rahasia kalau Fatin merupakan seorang penggemar budaya pop Jepang, mulai dari komik, anime, games dan lagu - lagu J Pop. Secara terbuka Fatin juga...

Bagi Fatinistic (sebutan penggemar Fatin) sudah bukan rahasia kalau Fatin merupakan seorang penggemar budaya pop Jepang, mulai dari komik, anime, games dan lagu - lagu J Pop. Secara terbuka Fatin juga tidak segan memperlihatkan dirinya merupakan seorang otaku atau wibu. Menonton Yakusoku Neverland, Sword Art Online, Kimetsu No Yaiba dan Tokyo Ghoul, juga menggemari karya - karya awal Ayumi Hamasaki, Yui, Utada Hikaru, Kyary Pamyu Pamyu. Ia juga sering muncul pada acara bertema budaya Jepang merupakan keseharian Fatin dan kecintaannya terhadap pop culture Jepang.

Maka bila akhirnya Fatin berhasil membuat karya dengan nuansa J Pop ialah sebuah keinginan yang sudah semenjak lama ingin dia wujudkan. Bersama Nadya Fatira yang sebelumnya telah berkolaborasi menggarap OST Dreams dan single Jingga , akhirnya Fatin melahirkan karya terbaru yang di beri judul Pelangi dan Hujan yang bernuansa j pop.

(c) Fatin(c) Fatin

Mendengarkan Pelangi dan Hujan seolah kita terbawa kembali ke era J Pop klasik di tahun 80 90 an. Dengan intro yang catchy dan melodi lagu yang sangat easy listening dan gampang di ikuti. Muncul dengan medium up-beat dengan bagan lagu yang dinamis lengkap dengan sentuhan gitar elektrik dan penggalan lirik berbahasa Jepang menjadikan lagu ini lagu ini tidak akan membosankan.

Pada bagian lirik Fatin bercerita perihal kasmaran. Bisa dibilang lagu ini wacana perasaan pasangan pada fase awal hubungan, rasanya bisa melalui banyak hal bersama. Pelangi dan hujan menggambarkan perasaan tersebut, dimana disaat moment bahagia serasa hati berpelangi dan di moment sedih terasa bagai hujan tapi tetap terasa dan terlihat indah , begitu Fatin bercerita.

Seperti yang telah dilakukan pada karya sebelumnya, sebagai seorang singer/song writer, Fatin sangat terlibat dan terjun langsung mengerjakan Pelangi dan Hujan, menjalani workshop dan menggali banyak sekali referensi untuk mewujudkan karya lagu seperti yang dia inginkan.

(c) Fatin(c) Fatin

Visual artwork Pelangi dan Hujan dikerjakan oleh @jyakaruta Jakarta Dalam Anime, seniman anime asal Jakarta yang bisa memberikan pesan dan nuansa lagu ini. Music Video Pelangi dan Hujan dirilis pada channel YouTube Vevo Fatin pada hari Kamis, 17 September 2020 premiere di jam 16.00 wib. MV digarap oleh sutradara Angga Gadutism yang menampilkan Fatin dalam nuansa pink dan pastel yang telah menjadi ciri khasnya, dengan visual yang menerjemahkan secara tepat wacana Indah dan cerianya hubungan pada tahap awal tetapi juga menyimpan sedikit plot twist.

Semoga siapapun yang mendengarkan lagu Pelangi dan Hujan merasakan keceriaan dan kebahagiaan yang aku rasakan dan ingin aku tularkan selama penggarapan karya ini. Dan juga kepada teman- sahabat sesama wibu semoga bisa terus mencintai budaya pop jepang tanpa malu, embrace it and be proud of it , begitu Fatin bercerita saat ditanya wacana harapan yang dia bawa melalui single ini.

Udah denger lagunya, ? Simak Music Video-nya di bawah ini yuk! Siap-siap terpesona sama penampilan cantik Fatin saat mengenakan outfit warna-warni. Makeup-nya juga begitu flawless dan semakin memanccarkana aura bintangnya. Kira-kira, pakai makeup apa ya dia?

Comments