Usung Mode Multiplayer, Warzone Mobile Janji Bakal Beda dari CODM

Games

Updates / Games

Usung Mode Multiplayer, Warzone Mobile Janji Bakal Beda dari CODM

Usung Mode Multiplayer, Warzone Mobile Janji Bakal Beda dari CODM

KEPONEWS.COM - Usung Mode Multiplayer, Warzone Mobile Janji Bakal Beda dari CODM Tuai sukses besar di versi PC, kehadiran Call of Duty Warzone pun banyak dinanti. Game battle royale (BR) ini pun sudah bisa di pra-registrasi di Google Playstore dan Appstore. Game ini pun masih bany...

Tuai sukses besar di versi PC, kehadiran Call of Duty Warzone pun banyak dinanti. Game battle royale (BR) ini pun sudah bisa di pra-registrasi di Google Playstore dan Appstore.

Game ini pun masih banyak misteri mengingat belum banyak bocoran mengenai gameplay-nya. Yang terbaru, pihak pengembang mengatakan melalui akun media sosialnya bahwa mereka tak cuma akan menjejali game ini dengan mode BR, tapi juga akan membubuhinya dengan mode Multiplayer (MP).

- Bule Pamer Harga Kartu Perdana di Indonesia, Netizen: Lah, Mahal Banget - Cara Mengunci Baris dan Kolom di Excel, Simak Tutorialnya - Sambut Perilisan HP Premium Anyar, Xiaomi Indonesia Unggah Deretan Fasilitas Utamanya

Banyak pihak yang mengira bahwa game ini akan mirip dengan Call of Duty Mobile yang sudah tiga tahun rilis lebih awal. Namun benarkah demikian? Hal ini ditepis oleh pihak Warzone Mobile.

Mereka mengatakan bahwa walau sama-sama mengusung mode multiplayer, namun mereka memastikan akan membawa perbedaan dengan COD MWII dan juga COD Mobile.

Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)

"Kami membawakan kamu mode MP yang lebih fokus dan beda dari MWII serta CODMobile.

"Gunakan mode ini untuk mengetes senjata, bermain dalam durasi waktu singkat dan berlatih untuk mode utama - battle royale," tulis pihak CoD Warzone Mobile melalui akun Instagramnya.

"Ini akan berbeda (dengan CODM), mode battle royale akan menjadi fokus utama, sementara mode MP hanya menjadi pelengkap," lanjut mereka.

Bila kamu ialah player CODM, tentu kamu bakal sadar bahwa fokus utama game ini merupakan mode MP dan mode BR-lah yang menjadi sampingan, bahkan feeling gameplay-nya pun berbeda.

Dengan bocoran dari pihak pengembang game, bisa diprediksi bahwa pendekatan pada Warzone Mobile akan berkebalikan dengan CODM.

Makin penasaran nggak, sih? Tunggu tanggal mainnya, ya!

Comments