Usung Baterai Jumbo, Vernee V2 Pro Dibanderol Super Murah!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Usung Baterai Jumbo, Vernee V2 Pro Dibanderol Super Murah!

Usung Baterai Jumbo, Vernee V2 Pro Dibanderol Super Murah!

KEPONEWS.COM - Usung Baterai Jumbo, Vernee V2 Pro Dibanderol Super Murah! Vendor asal China ini sepertinya sudah sedikit tak asing lagi bagi para pengguna gadget tanah air karena perangkat mereka sudah mulai banyak masuk di Indonesia. Kalau nama-nama vendor asal China yang...

Kalah-Telak!-Smartphone-Murah-Xiaomi-Harus-Tunduk-Dengan-Vendor-Vernee

Vendor asal China ini sepertinya sudah sedikit tak asing lagi bagi para pengguna gadget tanah air karena perangkat mereka sudah mulai banyak masuk di Indonesia. Kalau nama-nama vendor asal China yang kerap membanjiri pasar smartphone tanah air merupakan Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Namun vendor yang satu ini rupanya juga memiliki perangkat yang cukup bisa diandalkan. Dia merupakan Vernee yang telah meluncurkan perangkat handalnya dan tentunya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartphone besutan vendor yang satu ini merupakan Vernee V2 Pro. Smartphone ini mengusung banyak sekali spesifikasi mumpuni, Vernee V2 Pro merupakan smartphone 4G dengan tampilan bodi berbahan metal yang memiliki dimensi 164.2 mm x 79.4 mm x 8.2 mm serta berat 259 ppi. Smartphone Hybrid Dual SIM ini mengusung luas layar 5,99 inci IPS, FHD+ Display (2160 x 1080 Pixels) dengan kerapatan 403 ppi.

Pada dapur pacunya, Vernee V2 Pro menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan mengandalkan chipset MediaTek Helio P23 MT6763V, 64-bit dengan prosesor Octa-Core (4 x 2.0GHz ARM Cortex-A53, 4 x 1.5GHz ARM Cortex-A53) serta GPU Mali-G71MP2 @770MHz. Semua itu dipadukan dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB menggunakan micro SD. Sedangkan untuk fotografinya, smartphone ini memiliki dual kamera utama 21 MP + 5 MP dilengkapi LED Flash dan dual kamera selfie yaitu 13 MP + 5 MP.

Keunggulan lain yang juga tersemat dalam perangkat ini ialah pada bagian kapasitas baterai yang dibawanya. Pasalnya Vernee V2 Pro ini telah dibekali dengan baterai 6.200 mAh. Selain itu, Vernee V2 Pro juga dibekali denga fitur Fingerprint Sensor (Rear Mounted), Proximity, Ambient Light, Accelerometer Sensor, Compass, Gyroscope, Pedometer, OTG Support, dan masih banyak fitur handal lainnya. Untuk masalah harga, smartphone ini dibandrol dengan USD 289 atau setara dengan Rp 3,7 jutaan saja. Minat beli?


loading...

Comments