Ustaz Abdul Somad Resmi Gugat Cerai Mellya Juniarti Istrinya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ustaz Abdul Somad Resmi Gugat Cerai Mellya Juniarti Istrinya

Ustaz Abdul Somad Resmi Gugat Cerai Mellya Juniarti Istrinya

KEPONEWS.COM - Ustaz Abdul Somad Resmi Gugat Cerai Mellya Juniarti Istrinya Ustaz Abdul Somad telah secara resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti. Status perceraian dai kondang yang biasa dipanggil UAS dan istrinya itu sesuai dengan surat yang sudah dikeluarkan Penga...

Ustaz Abdul Somad telah secara resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti. Status perceraian dai kondang yang biasa dipanggil UAS dan istrinya itu sesuai dengan surat yang sudah dikeluarkan Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar, Riau.

Kuasa hukum UAS, Hasan Basri, membenarkan mengenai kabar telah dikeluarkannya surat dari pengadilan agama itu. Isinya, mengabulkan permohonan cerai oleh Ustaz Abdul Somad. Terkait masalah ini, akan ada keterangan resmi dari UAS. Namun untuk waktunya, dia tidak dapat memastikan

Hasan Basri menegaskan, dirinya sudah mendapatkan salinan dari putusan tersebut. Komunikasi juga sudah dijalin oleh kuasa hukum Mellya Juniarti, namun belum ada jawaban, mengenai telah keluarnya surat keputusan dari pengadilan tersebut.

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Ya memang begitu, tapi sebenarnya beliau tidak ingin ini dipublikasikan. Terkait dengan pemberitaan yang beredar di media, nanti secepatnya kita akan jumpa pers, ujar Hasan Basri saat dihubungi VIVAnews, Rabu malam, 4 Desember 2019.

Ustaz Abdul Somad atau lebih dikenal dengan Ustaz Abdul Somad, lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara. Dia telah lama menjadi pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas banyak sekali macam duduk perkara agama, khususnya kajian ilmu hadis dan ilmu fiqih.

Ustaz Abdul Somad Jelaskan soal Catur dan Dadu Haram di Ponpes Gontor

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Resmi Gugat Cerai Istri, Ustaz Abdul Somad Segera Gelar Jumpa Pers

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Pertanyakan Peredaran UAS, Eks Jubir Gusdur: KPK Linglung

Goo Hara

#BoikotTousLesJours, Murahnya SUV Bekas hingga Goo Hara Meninggal

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia.

Ciuman Dodit dan Shandy Aulia hingga Kasino Apartemen Robinson

Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI

Setelah Kudus, Kampus UGM Larang Acara Ustaz Abdul Somad

Virgoun

Anaknya Digendong Ustaz Abdul Somad, Virgoun: Buat Kenang-kenangan

Dia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan banyak sekali masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik karena ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam memberikan dakwah.

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Ustaz Abdul Somad pernah bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau. Kajian-kajiannya yang baik dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustaz Abdul Somad begitu mudah dicerna dan mudah dipahami oleh banyak sekali kalangan masyarakat.

Ceramah Ustaz Abdul Somad juga banyak yang membahas mengenai masalah-masalah terkini, nasionalisme dan banyak sekali masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Angin Tornado Terjang Pulau Rote, 1 Anak Terluka

Comments