Usia Ini Wanita Bisa Capai Orgasme Terdahsyat dalam Hidup

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Usia Ini Wanita Bisa Capai Orgasme Terdahsyat dalam Hidup

Usia Ini Wanita Bisa Capai Orgasme Terdahsyat dalam Hidup

KEPONEWS.COM - Usia Ini Wanita Bisa Capai Orgasme Terdahsyat dalam Hidup Ketika membicarakan kepuasan seksual, Anda mungkin berpikir usia muda sebagai anugerah dan usia 20-an ialah puncaknya. Tapi, ini tidak berlaku untuk wanita, terutama kalau yang kita bicarakan orgasme....

Ketika membicarakan kepuasan seksual, Anda mungkin berpikir usia muda sebagai anugerah dan usia 20-an ialah puncaknya. Tapi, ini tidak berlaku untuk wanita, terutama kalau yang kita bicarakan orgasme.

Sebuah survei baru mengenai rahasia ranjang seorang wanita mengungkapkan bahwa orgasme akan semakin membaik seiring pertambahan usia. Faktanya, usia di atas 36 tahun ialah masa prima bagi klimaks yang tepat.

Dilansir dari laman The Sun, Studi yang dilakukan oleh Natural Cycles, software pertama di dunia yang disertifikasi sebagai kontrasepsi, menyurvei 2.600 wanita menggunakan metodologi Kuisioner McCoy Female Sexualiti yang telah distandarisasi.

Mereka membagi para wanita itu ke dalam kelompok-kelompok, usia muda di bawah 23 tahun, usia tengah antara 23-26 tahun, dan lebih tua di atas 36 tahun. Mereka menemukan bahwa orgasme, daya tarik, dan seks paling menyenangkan meningkat di kelompok yang lebih tua. Sebagian besar datang dari rasa percaya diri.

Ilustrasi seks

Wanita berusia di akhir 30-an atau lebih paling percaya diri dengan kulit mereka, sehingga memiliki skor 10 persen lebih tinggi dibandingkan kelompok usia menengah, yang merasa paling sedikit bahagia terhadap penampilannya.

Kelompok yang lebih muda memiliki skor di tengah dari kedua kelompok di atas mengenai seberapa menarik mereka, tapi memiliki skor paling rendah ketika ditanya mengenai seberapa sering mereka orgasme.

Lebih dari separuh wanita di kelompok usia lebih tua (58 persen) mengatakan mereka mengalami orgasme paling nikmat dan jumlah orgasme yang lebih besar, dengan skor 10 persen lebih tinggi dibanding kelompok usia lebih muda, dan 5 persen lebih tinggi dari kelompok usia menengah.

Kelompok usia di atas 36 tahun juga menikmati hubungan seksual lebih sering, dengan 86 persen dari mereka mengatakan mereka mengalami hubungan seksual yang menyenanglan selama empat minggu belakangan dibandingkan 76 persen di kelompok usia menengah.

Jadi, memasuki usia akhir 30-an bukan lagi suatu yang buruk bukan?

Comments