Usai Wamil, Taeyang Big Bang Loakkan Ribuan Barang Pribadinya.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Usai Wamil, Taeyang Big Bang Loakkan Ribuan Barang Pribadinya.

Usai Wamil, Taeyang Big Bang Loakkan Ribuan Barang Pribadinya.

KEPONEWS.COM - Usai Wamil, Taeyang Big Bang Loakkan Ribuan Barang Pribadinya. Taeyang Big Bang melakukan sesi pemotretan pertamanya setelah kembali dari wajib militer. Dalam pemotretan bersama Esquire tersebut, suami Min Hyo Rin ini tampak sangat fokus dan berkarisma sepanjang...
Loading...

Taeyang Big Bang melakukan sesi pemotretan pertamanya setelah kembali dari wajib militer. Dalam pemotretan bersama Esquire tersebut, suami Min Hyo Rin ini tampak sangat fokus dan berkarisma sepanjang pemotretan.

Dalam sesi wawancara untuk majalah tersebut, Taeyang mengungkapkan sebuah rencana yang cukup mengejutkan. Member Big Bang ini berencana untuk memberikan ribuan barang pribadinya ke pasar loak

1. Pencerahan saat Wajib Militer Taeyang mengungkapkan bahwa wamil memberikan banyak sudut pandang menarik dalam hidupnya. Bahkan melalui wamil ia berhasil mengubah mindsetnya.

"Saat di militer, semua yang kau kenakan merupakan seragammu. Hal itu membuatku tersadar bahwa aku mempunyai terlalu banyak benda. Aku berpikir wacana bagaimana membereskan barang-barangku, yang akhirnya membuatku memutuskan untuk meloakkannya di bawah namaku," ujarnya, dikutip dari Koreaboo, pada Sabtu (18/1/2020).

2. Sumbangkan Hasil Penjualan Pasar loak tersebut akan digelar pada hari ini, dan menjual lebih dari 2200 barang termasuk barang-barang milik Taeyang. Keuntungan dari penjualan di pasar loak tersebut akan didonasikan pada anak-anak dan pemuda yang menderita tuna rungu.

"Penglihatan memang sangat penting, namun aku merasa suara yang indah bisa banyak mengubah seseorang, jadi aku harap ini menjadi sebuah kado spesial untuk anak dan pemuda tuna rungu," lanjutnya.

Simak Informasi Lainnya di Sini! Usai Wamil, Taeyang Big Bang Loakkan Ribuan Barang Pribadinya.

Comments