Usai Viral Meme Satire Titanic, Akhirnya Jalan Berlubang Ini Diperbaiki

Meme

Fun / Meme

Usai Viral Meme Satire Titanic, Akhirnya Jalan Berlubang Ini Diperbaiki

Usai Viral Meme Satire Titanic, Akhirnya Jalan Berlubang Ini Diperbaiki

KEPONEWS.COM - Usai Viral Meme Satire Titanic, Akhirnya Jalan Berlubang Ini Diperbaiki Meme satire Titanic yang menyindir jalan berlubang. ([email protected]) Sempat viral meme satire Titanic yang menyindir bagaimana kondisi jalan berlubang d...

Meme satire Titanic yang menyindir jalan berlubang. ([email protected])

Sempat viral meme satire Titanic yang menyindir bagaimana kondisi jalan berlubang di depan BTC Mal Bekasi Timur. Ramainya meme ini pun berdampak positif.

Karena setelah meme satire Titanic beredar di sosmed, perbaikan Jalan HM Joyomartono, tepatnya di depan BTC Mal Bekasi Timur, dilakukan Pemerintah Kota Bekasi.

Diwartakan AyoBekasi jaringan Suara.com, jalanan di depan mal tersebut diketahui sudah rusak semenjak lama. Setelah meme satire Jack dan Rose di film Titanic viral di sosmed, Pemkot Bekasi pun akhirnya memperbaiki jalan tersebut.

Perbaikan jalan dilakukan oleh pihak Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemkot Bekasi.

Melalui Instagram pribadinya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berterima kasih kepada warga yang telah melaporkan kerusakan jalan di depan BTC Mal Bekasi Timur.

"Terima kasih kepada warga yang telah banyak melaporkan untuk rusaknya jalan di depan BTC Mall sampai ada yang membuat meme Jack dan Rose di film Titanic," tulis Rahmat dalam caption foto yang diunggahnya, Senin (9/11/2020).

Perbaikan jalan depan BTC Mal Bekasi Timur. [Instagram@bangpepen03]Perbaikan jalan depan BTC Mal Bekasi Timur. [[email protected]]

Perbaikan Jalan HM Joyomartono sudah dilakukan semenjak Minggu (8/11/2020) malam hingga waktu yang belum ditentukan.

Ruas jalan itu pun ditutup sementara selama masa konstruksi dan pengguna kendaraan diimbau mencari jalan alternatif.

"Dilakukan penutupan jalan sementara, jadi (warga) harap sabar. Pastikan yang ingin melewati jalan tersebut, harap memakai alternatif lain," ujarnya.

Sejumlah masyarakat pun merespons positif pengerjaan perbaikan yang dilakukan tersebut.

Hal ini lantaran Jalan HM Joyomartono merupakan salah satu akses jalan utama menuju Jakarta via tol dalam kota.

"Baguslah akhirnya dibenerin juga daripada bikin macet dan bikin bahaya pengguna jalan," kata Asmawi, warga Bekasi Timur.

Warga lain, Dian justru mempertanyakan kenapa baru sekarang Pemkot Bekasi melakukan perbaikan jalan.

"Mestinya dari dulu dibenerin. Kekuatan netizen memang harus diakui ya. Kita harus terima kasih nih sama Jack dan Rose . He-he," ujarnya.

Itulah dampak dari meme satire Titanic yang viral di sosmed hingga akhirnya menggerakkan pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan berlubang depan BTC Mal Bekasi Timur. ( Rizki Nurmansyah).

Comments