Usai Tes Pramusim Malaysia, Aleix Espargaro Akui Motor Aprilia Kurang Bertenaga

MotoGP

Sports / MotoGP

Usai Tes Pramusim Malaysia, Aleix Espargaro Akui Motor Aprilia Kurang Bertenaga

Usai Tes Pramusim Malaysia, Aleix Espargaro Akui Motor Aprilia Kurang Bertenaga

KEPONEWS.COM - Usai Tes Pramusim Malaysia, Aleix Espargaro Akui Motor Aprilia Kurang Bertenaga FAENZA Tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 telah selesai digelar. Para pembalap kini langsung bersiap untuk menghadapi tes terakhir yang mana akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 23 Febru...
Loading...

FAENZA Tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 telah selesai digelar. Para pembalap kini langsung bersiap untuk menghadapi tes terakhir yang mana akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 23 Februari 2019. Karena tahu tes itu akan menjadi yang terakhir sebelum memasuki musim 2019, maka pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, berharap timnya dapat meningkatkan kinerja motor RS-GP 2019.

Pasalnya Espargaro merasa masih ada beberapa kekurangan yang ia rasakan saat mengendarai motor pabrikan asal Italia tersebut, terutama di sisi tenaga sang kuda besi. Menurut saudara kandung Pol Espargaro itu, motor miliknya masih sangat kalah ketimbang tim lain dalam hal tenaga untuk memacu kuda besi tersebut.

Aleix Espargaro Sebut RS-GP 2019 Jadi Motor Aprilia Terbaik

Karenanya tes pramusim terakhir nanti akan menjadi uji coba terakhir Espargaro untuk meningkatkan tenaga dari RS-GP 2019. Ia percaya Aprilia bisa meningkatkan hal itu karena menurut Espargaro motor terbaru timnya itu sudah mengalami perkembangan yang cukup baik, terutama di bagian sasis.

Langkah selanjutnya bagi saya ialah menemukan lebih banyak daya, karena kami banyak bekerja dalam paket elektronik pada akhir pekan kemarin dan pada malam hari kami membandingkan banyak data dengan Romano (Albesiano) wacana gaya berkendara dan akselerasi saya, ucap Espargaro, seperti yang dilansir dari Motorsport, Selasa (12/2/2019).

Saya pikir kami mempunyai sasis yang sangat bagus. Akan tetapi ketika Kamu melihat empat orang teratas dengan Ducati, mesin terkuat di grid, jelas Kamu membutuhkan tenaga di ajang balapan MotoGP ini. Saya kira kami punya dasar yang baik dan dari situ kami harus menemukan kekuatan lebih, tukasnya.

(RNR)

Comments